Gagal Jadi Legend, Bastian Steel Kecewa CJR Bubar

Sumarni, Jurnalis · Rabu 06 Desember 2017 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 06 205 1826368 gagal-jadi-legend-bastian-steel-kecewa-cjr-bubar-9rkqCjwlqS.jpg Bastian Steel (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Kabar pembubaran grup vokal CJR yang dulunya dikenal sebagai Coboy Junior ternyata sudah sampai ke telinga Bastian Steel. Remaja yang akrab disapa Babas ini sangat menyayangkan keputusan ketiga personel termasuk Kiki, Aldi dan Iqbaal.

- Baca Juga: Bastian Steel hingga Yuka Tamada Hibur 50 Anak Panti Asuhan di Acara CSR SMN

Padahal, Bastian yang pernah terlibat sebagai anggota Coboy Junior di masa lampau itu menilai bahwa CJR masih bisa bertahan tanpa harus menyatakan diri bubar.

"Sebenernya sayang banget, kalo misalnya mereka pingin berkarya yah berkarya masing-masing aja. Tapi tetep dipertahanin grupnya biar sampe punya cucu itu kan bagus," ujarnya saat dijumpai di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat pada Rabu (6/12/2017).

Sebenarnya CJR sudah berecana bubar sejak lama namun baru dapat terealisasi pada 3 Desember 2017. Video singkat soal itu pun sudah diunggah secara resmi di laman Youtube CJR Official.

"Mereka enggak cerita, enggak bilang apa-apa. Yah cuman bilang aja kalo mau bubar dan enggak cerita-cerita juga. Soalnya juga udah lama pengen bubar," ucap Bastian.

Meski sudah hengkang lebih dulu, pelantun Lelah ini justru meminta kepada para personel tersisa agar mempertahankan grup yang telah membesarkan nama mereka. Namun apalah mau dikata, Iqbaal, Kiki dan Aldi tetap dengan keputusan mereka.

"Kan Babas udah lama enggak sama mereka. Malah Babas yang nahan-nahan, 'yah jangan bubar dong'. Terus gue bilang sayang banget, jangan bubar dong kalo bubar kita engga bisa jadi legend," sambungnya.

Sejauh ini yang Bastian tahu alasan utama pembubaran CJR karena para personel sudah sibuk masing-masing. Sebagaimana diketahui, CJR sendiri sudah berdiri sejak 2011 dimana semua anggota masih berusia belia.

- Baca Juga: Ingin Terus Sekolah, Bastian Steel: Malu Nikahin Anak Orang Kalau Enggak Kuliah

"Sebenernya Aldi cuman bilang 'yah gimana bro, kita udah gede jadi harus berkarya'. Yaudah karena kesepakatan mereka yah mereka pada milih cabut," pungkas Bastian.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini