nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Penggoda, Jadi Lagu Baru Kolaborasi Tata Janeeta dan Maia Estanty

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 06 Desember 2017 04:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 06 205 1825784 sang-penggoda-jadi-lagu-baru-kolaborasi-tata-janeeta-dan-maia-estanty-bKD9ERZMO0.jpg

JAKARTA - Penyanyi cantik Tata Janeeta akan bersiap menggebrak belantika musik Tanah Air lewat karya lagu terbaru. Menariknya, karya lagu ini tentu begitu spesial bagi Tata lantaran menggandeng seorang musisi hebat Maia Estianty.

Ya, single Sang Penggoda akan dihasilkan Tata Janeeta dan Maia Estianty untuk kembali menghiasi panggung industri musik Indonesia. Kendati demikian, dibalik proses pembuatan lagu ini, tentunya tak mudah bagi seorang Tata untuk menggandeng Maia. 

Tata sedikit bercerita bahwa lewat curahan hatinya kepada Maia, membuat keduanya mantap untuk berduet. Meski pada awalnya diakui Tata sulit untuk membujuk juri Indonesian Idol 2017 itu.  

"Perjalanan panjang banget. Tiap hari bunda ditongkrongi rumahnya. Sampai nangis-nangis karena waktu itu kan kejadiannya aku lagi ada masalah rumah tangga. Tempat curhat aku yang sering dinangisi ya, bunda," ujar Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa (5/12/2017). 

BACA JUGA:

 

"Alhamdulillah bunda nerima. Bukain pintunya, bukain dirinya untuk nerima curhatan dan akhirnya aku paksain juga selama beberapa hari, beberapa minggu. Berhari-hari aku datangi untuk berkarya lagi, yaitu bikin lagu. Sampai akhirnya dia terbujuk dan mau memproduseri," tambahnya. 

Sementara itu, Maia menambahkan bila berbicara soal lirik barunya ini, agaknya Tata sendiri yang menulisnya. Ia pun disini hanya sekedar membantu Tata dalam hal bermusik, terutama sekaligus memproduseri Tata Janeeta. 

"Lirik (dari) Tata. Jadi sebenernya saya bantuin Tata aja. Jadi pas proses itu aku jadi produsernya. Kebetulan kerjasama dengan Andi Rianto juga," timpal Maia Estianty. 

Kendati demikian, Tata sedikit memberikan bocoran perihal inspirasi lagu Sang Penggoda. Diakuinya bahwa keadaan sedih yang dialaminya membuat ia menuangkan dalam sebuah lagu. Tapi tak menutup kemungkinan pula bahwa lagu ini juga terinspirasi dari imajinasinya dalam melihat masalah dirinya dan orang lain.

"Inspirasinya karena saat itu lagi sedih ya kan. Karena saya lagi ada masalah terus, sebagian yang saya alami, tapi kebanyakan saya ambil dari imajinasi  kisah hidup banyak orang yang mengalami hal ini," tutupnya.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini