nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penakut Jadi Alasan Tika Bravani Ogah Main Film Horor

Sumarni, Jurnalis · Senin 04 Desember 2017 18:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 04 33 1825001 penakut-jadi-alasan-tika-bravani-ogah-main-film-horor-dJYmEDE4gc.jpg Tika Bravani (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Aktris peran Tika Bravani menjelaskan alasan utama tak pernah bermain di film horor. Meski film bertemakan horor tengah digandrungi kaum milineal, peraih dua Piala Citra Festival Film Indonesia ini tetap tidak tertarik. Maklum, ia sosok yang penakut.

- Baca Juga: Tunda Kehamilan, Tika Bravani Pilih Fokus Akting

Sejauh ini, Tika akan berusaha tidak terlibat dalam pembuatan film dengan genre tersebut. Jangan kan beradu peran, menonton sendiri pun istri Dimas Aditya ini sudah ketar-ketir.

"Iya sih lumayan sering sih (ditawarin) film horor. Tapi kalo aku sendiri alasannya pasti gitu. Aku sendiri penakut jadi takut. Aku penakut ya jadi enggak suka ya aku juga jadi takut," ujarnya saat ditemui di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Senin (4/12/2017).

Sekalipun mendapat tawaran bermain film horor, bintang Alangkah Lucunya (Negeri Ini) akan pikir-pikir lagi. Menurutnya asalkan tidak terlalu menampilkan banyak hantu, maka Tika akan setuju.

Namun jika penampakan hantu-hantu lebih banyak satu adegan dengan dirinya, wanita 27 tahun ini bakal segera menolak mentah-mentah.

"Belum tau sih (terima apa enggak). Kalo horornya itu dalam artian yang hantunya enggak serem banget, maksudnya ceritanya menegangkan aja itu masih mungkin (diambil). Tapi kalo penampakan apa gitu takut sih," sambungnya.

Bagi Tika daripada berakting di film horor, lebih baik bermain di genre action. Selain cukup menantang, ia merasa cukup menikmati beradegan laga seperti di film 5 Cowok Jagoan.

Pasalnya, Tika berseloroh tidak perlu takut ketika hendak masuk ke kamar mandi saat malam tiba. Ia hanya harus berlatih keras agar aksi beladiri yang ditampilkan memuaskan tanpa khawatir ketakutan.

- Baca Juga: Tak Sadar Hamil, Tika Bravani Malah Alami Keguguran

"Genre lain udah sih kayaknya. Tapi mungkin lebih banyakin action juga enggak apa-apa. Aku fun sih. Aku kan penakut banget. Kalo nonton film horor tuh pastiin kalo ke kamar mandi aku minta ditemenin jadi enggak berani gitu," tandasnya lantas tertawa.

(edh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini