nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perbedaan Cara Menafsirkan Peran Versi Dimas Aditya dan Tika Bravani

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 22:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 13 33 2029572 perbedaan-cara-menafsirkan-peran-versi-dimas-aditya-dan-tika-bravani-UpUX8xpwff.jpg Tika Bravani dan Dimas Aditya (Foto: Instagram Tika)

JAKARTA - Dimas Aditya dan Tika Bravani terlahir dari dunia seni peran yang berbeda. Jika Dimas besar dari dunia layar, istrinya itu justru mengawali karier aktingnya di dunia teater.

Hal itu juga yang akhirnya membedakan cara keduanya dalam menafsirkan sebuah peran. Sebagai pemain teater, Tika biasanya lebih detail ketika menggambarkan sebuah karakter.

Baca Juga:

Alasan Kimmy Jayanti Enggan Pindah Agama demi Pasangan

Ups, Lucinta Luna Keceplosan Bilang Ganti Kelamin

"Kalau panggung (teater) itu memang langsung dengan penonton, kalau layar kan bisa take berulang kali. Jadi, mereka (pemain teater) meminimalisir kesalahan yang ada di depan panggung, jadi mereka berusaha menampilkan semaksimal mungkin," papar Dimas saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

Menurut Dimas, Tika sebagai pemain teater biasanya tampil lebih detail dalam memerankan sebuah karakter. Hal itu memang sudah biasa karena Tika terlatih untuk selalu maksimal sebelum tampil di atas panggung.

"Kalau dari karakter yang dia perankan saya jarang kritik, kalau misalkan filmnya kurang oke dan dia setuju dia akan mengiyakan kalau dia punya alasan pasti dia jelasin," imbuhnya.

Meski begitu, keduanya cukup puas karena memiliki kritikus yang memberikan saran positif dan membangun bagi kariernya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 12

Bak Selebgram, Intip Potret Pedangdut Cantik Wika Salim

Pose cantiknya Wika Salim saat berbalut handuk putih. (Foto: Instagram @wikasalim)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini