Hengky Kurniawan Harapkan Anaknya dari Christy Jusung Jadi Ustadz

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 04 Desember 2017 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 04 33 1824554 hengky-kurniawan-harapkan-anaknya-dari-christy-jusung-jadi-ustadz-tXgJ0gdNix.jpg Hengky Kurniawan (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Rupanya Hengky Kurniawan punya harapan besar mengenai masa depan anak-anaknya. Terlebih dengan anak pertamanya dari Christy Jusung, Bintang Pratama. Daripada sang anak masuk dunia hiburan, Hengky Kurniawan justru lebih memilih Bintang untuk terjun menjadi pemuka agama atau ustadz.

Bukan tanpa alasan bagi seorang aktor sekaligus model tersebut meminta sang anak untuk mendalami agama atau menjadi ustadz. Niat Hengky menjadikan sang anak ustadz juga didorong dengan pergaulan anak-anak saat ini.

(Baca Juga: Autentik, Film Chrisye Reka Ulang Kehidupan Sang Maestro)

(Baca Juga: Mo Sidik Pastikan Kembali Keliling Dunia Pada 2019, Ini Temanya...)

"Saya harap Bintang jadi ustadz, karena pergaulan sekarang. Ini kan lagi masuk sekolah agama, ngaji ya pengennya ke Dai yang terkenal gitu kan, yang bisa membagi ilmunya ke orang lain dan membuat bangga saya," kata Hengky Kurniawan saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Hengky sadar betul memang tak mudah untuk hidup terpisah dari anak. Kini, Bintang harus menetap di pesantren untuk lebih mendalami agama hingga menjadi seorang ustadz, membuat dirinya semakin tak tega. Namun ia masih menunggu keputusan sang anak untuk siap tinggal di pesantren.

"Saya tahu kehidupan pesantren kan, walau enggak tega di pesantren, tapi nanti sampai Bintang mau," sambungnya.

Lantas bagaimana dengan tanggapan sang anak ketika tahu akan berada di pesantren?

"Kalau Bintang sih ikut saja, terus dia hanya nanya papa datengnnya kapan dong. Ya bayangan dia pesantren tuh hanya boleh dijenguk sebulan sekali," tutupnya.

Sebagai informasi, Bintang Pratama merupakan anak dari Hengky Kurniawan buh hasil pernikahannya dengan Christy Jusung. Kini Hengky sendiri total telah mempunyai tiga anak, dua di antaranya hasil dari pernikahannya dengan istrinya saat ini yakni Sonya Fatmala.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini