nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sutradara Klarifikasi Isu Diana Prince Punya Pacar Baru di Wonder Woman 2

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 02 Desember 2017 01:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 01 206 1823829 sutradara-klarifikasi-isu-diana-prince-punya-pacar-baru-di-wonder-woman-2-5hGJc1hTHd.jpg Karakter Steve Trevor dan Wonder Woman (Foto: Warner Bros)

LOS ANGELES – Penonton Wonder Woman pertama pasti tahu bagaimana spesialnya hubungan Diana Prince dan Steve Trevor. Tapi, cinta mereka tak berakhir indah karena Trevor harus mati di tangan Doctor Poison.

Meski Trevor mati, tapi petualangan dan hidup Diana Prince terus berlanjut. Kelanjutan petualangan Diana Prince akan tersaji di Wonder Woman 2. Pertanyaannya tentu saja, apakah Diana Prince akan menemukan kekasih hati baru di Wonder Woman 2?

Baca Juga: Patty Jenkins Cetak Sejarah Jadi Sutradara "Wonder Woman 2" Termahal di Hollywood

Patty Jenkins sempat memberikan petunjuk tentang bagaimana kehidupan asmara Diana Prince di Wonder Woman 2. Dalam sebuah wawancara, Jenkins berkata jika akan ada cerita cinta besar lagi di sekuel Wonder Woman.

“Dia adalah Wonder Woman dan dia di sini sekarang dan dia sudah benar-benar berkembang. Ini sangat menyenangkan dari awal dan kehadiran superhero besar dari awal. Ini lucu dan sebuah cerita cinta yang bagus lagi. Sejumlah karakter baru yang tak dapat dipercaya sangat ku sukai, yang sangat berbeda dari film sebelumnya,” kata Jenkins seperti dikuitp Collider, Jumat (1/12/2017).


Kata-kata Jenkins tentang adanya “cerita cinta lagi” di Wonder Woman 2 ternyata disalahartikan sejumlah pihak. Banyak yang berpikir jika Diana Prince akan punya pacar baru pengganti Steve Trevor.

Tak ingin kesalahpahaman itu berlanjut, Jenkins langsung angkat bicara. Jenkins memberikan klarifikasi jika Collider dan beberapa pihak lain salah mengartikan pernyataannya.

Baca Juga: RESMI! Wonder Woman 2 Bakal Hadir, Kembali Disutradarai Patty Jenkins?

“Beberapa orang, termasuk headline (Collider) ini, tampaknya benar-benar salah memahami atau membuat asumsi yang jelas-jelas salah berdasarkan pada salah satu pernyataan samar yang aku buat soal sesuatu yang aku tak bisa katakan. Tunggu saja,” klarifikasi Jenkins lewat Twitter, pada Kamis (30/11/2017).

Sementara itu, Wonder Woman 2 ditargetkan bisa tayang di bioskop Amerika pada 1 November 2019. Gal Gadot masih akan kembali berperan sebagai sang superhero wanita dari Amazon. Rumornya, cerita akan mengambil setting pada masa Perang Dingin.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini