nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersiaplah! Kevin Feige Konfirmasi Akan Ada 20 Film Lagi di Marvel Cinematic Universe

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 28 November 2017 07:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 28 206 1821638 bersiaplah-kevin-feige-konfirmasi-akan-ada-20-film-lagi-di-marvel-cinematic-universe-GA3X5Mo0SF.jpg Kevin Feige (Foto: Variety)

LOS ANGELES – Presiden dari Marvel Studios, Kevin Feige, memberikan kabar bahagia bagi para pencinta Marvel Cinematic Universe. Kevin baru saja mengonfirmasi bahwa akan ada 20 film lagi dalam setelah Avengers 4.

Seperti diketahui, saat ini Marvel Studios tengah mengerjakan film Avengers Infinity War. Namun 20 film lain yang akan dirilis dikatakan oleh Kevin akan sangat berbeda dengan 22 film MCU yang pernah ditayangkan.

“Marvel saat ini memiliki 22 film dan kami sudah mengantongi 20 film lain yang benar-benar berbeda dari yang sebelum-sebelumnya,” ujar pria berusia 44 tahun tersebut seperti dilansir Vanity Fair, Selasa (28/11/2017).

 Baca juga: TOP GOSIP: Tsania Marwa Ultimatum Vonny Cornellya, Dirlantas Polda Metro Bantah Dewi Perssik Dikawal Polisi

Avengers 4 akan memperlihatkan banyak hal yang kalian tidak pernah lihat dalam sebuah film superhero, sebuah finale,” tambahnya.

Film Avengers 4 akan menjadi film terakhir bagi Chris Evans (Captain America), Robert Downey Jr (Iron Man), Chris Hemsworth (Thor), Scarlett Johansson (Black Widow), Mark Ruffalo (Hulk) dan Jeremy Renner (Hawkeye). Keenam aktor tersebut kontraknya akan berakhir seiring Avengers 4 dirilis.

Baca juga: Quality Time Bersama Ibunda, Luna Maya Rencanakan Liburan Akhir Tahun

Akan tetapi Marvel masih memiliki banyak bintang dan superhero baru yang siap digarap untuk terus menghibur para pencinta Marvel Cinematic Universe. Tom Holland (Spider-Man), Chadwick Boseman (Black Panther), dan Brie Larson (Captain Marvel) disebutkan masih memiliki durasi kontrak yang panjang daripada keenam aktor yang disebut lebih awal.

Brie Larson baru akan menjalani debutnya dalam dunia superhero Marvel pada film Avengers selanjutnya. Setelah itu ia akan tampil dalam sebuah film solo berjudul Captain Marvel.

Feige pun berharap Captain Marvel mengikuti jejak Wonder Woman sebagai film superhero dengan karakter utama perempuan pertama milik Marvel yang sukses.

“Ya, kupikir selalu menyenangkan menjadi yang pertama dalam segala hal. Segala sesuatunya akan berhasil. Captain Marvel adalah sebuah film dengan jenis yang berbeda,” kata Feige.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini