nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Quality Time Bersama Ibunda, Luna Maya Rencanakan Liburan Akhir Tahun

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 28 November 2017 00:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 27 33 1821615 quality-time-bersama-ibunda-rencanakan-liburan-akhir-tahun-tmkBPqYoam.jpg Luna Maya (Foto: Instagram)

TANGERANG SELATAN - Setiap akhir tahun, setiap kebanyakan orang mempunyai target apa saja yang akan dicapai di tahun mendatang. Namun bagi Luna Maya, ia mengaku tak memiliki target yang ingin dicapai pada 2018 nanti.

Menurutnya, banyak sesuatu yang hal yang akan terjadi di luar dari setiap target yang dibuatnya. Oleh sebab itu, Luna Maya hanya memilih untuk menjalani setiap hari dengan baik.

(Baca Juga: Kesembuhan Solji, Harapan EXID di Hari Natal)

(Baca Juga: Kim Seo Hyun Gabung Bareng Agensi IU)

"Aku tuh enggak pernah punya. Dulu itu sering meng-set kan goals, tahun depan harus punya ini, itu. Ternyata enggak lah. Siapa tahu tahun depan enggak datang untuk saya. Ya kan sapa tahu pulang dari sini eike metong. Kan itu sesuatu yang enggak kita sadari ya. Ya menjalani hari ini dengan baik saja," papar Luna saat ditemui di Aeon Mall, Tangerang Selatan, Banten.

Pemain film The Doll 2 ini pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah memiliki rencana untuk berlibur bersama sang ibunda. Kendati demikian, ia merahasiakan tempat berliburnya nanti.

"Akhir tahun iya (liburan), yang Desember ini sama nyokap. Ada deh (berlibur ke mana). Entar juga kelihatan di Instagram gue," ucapnya.

Wanita kelahiran Bali ini menyebutkan bahwa dirinya tak akan bekerja diakhir tahun. Oleh sebab itu, tak mau merasakan sepinya Ibukota, ia pun memilih untuk pergi dari Jakarta dan berlibur.

"Desember ini memang enggak ngambil kerjaan. Jakarta sepi, aku sedih kalau Jakarta sepi, jadi aku juga pergi deh," tutup Luna Maya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini