nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kim Seo Hyun Gabung Bareng Agensi IU

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 27 November 2017 22:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 27 33 1821600 kim-seo-hyun-gabung-bareng-agensi-iu-JWjPKu4w9q.jpg Kim Seo Hyun (Foto: Allkpop)

SEOUL - Aktris Kim Seo Hyun akhirnya telah menentukan agensi barunya. Sebelumnya, ia telah lepas dari agensi SidusHQ sejak Agustus lalu, yang menjadi kumpulan para aktor dan aktris berbakat.

Baca Juga: Setelah KARD, Giliran BTS Alami Pelecehan Rasial di Amerika Selatan

Sejak beberapa bulan tanpa agensi, ia diketahui mendapat banyak tawaran dari berbagai agensi yang ingin merekrutnya. Tak heran, sepak terjangnya sebagai aktris drama maupun film telah lama dibangun yakni sejak masih menjadi artis cilik.

Dilansir Soompi, pada Senin (27/11/2017) tim perwakilan Kim Seo Hyun mengumumkan bahwa artisnya telah memilih Loen Entertainment dari sekian tawaran. Mereka mengatakan bahwa akan bekerja dengan tim sendiri jika jadi bergabung dengan agensi yang turut menaungi penyanyi sekaligus aktris IU tersebut.

Namun, hingga saat ini mereka belum memastikan apakah bintang film Pure Love tersebut akan menandatangani kontrak. Mereka hanya memberikan jawaban bahwa kepastiannya.

"Tawaran ini telah dipertimbangkan, tapi belum dipastikan," ujar mereka.

Baca Juga: Talk Show Batal Tayang? Jimmy Kimmel Ajak Ibu-Ibu ARMY Temui BTS

Saat ini, Kim Seo Hyun diketahui tengah sibuk menjalani hari-hari sebagai mahasiswi dari Hanyang University untuk Departemen Theater and Film. Sementara itu, ia juga dipastikan akan hadir dalam gelaran Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2017 di Jepang pada 29 November 2016.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini