Share

Donnie Sibarani Hengkang dari Ada Band, Penggemar Mendadak Sulit Menyusui

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 25 November 2017 05:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 25 33 1820330 donnie-sibarani-hengkang-dari-ada-band-penggemar-mendadak-sulit-menyusui-Uh9AO3IIFP.jpg Donnie (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ada-ada saja tingkah lagu para penggemar di Indonesia. Tidak hanya sibuk berada dibalik layar untuk membela jika idolanya ketika dihujat, mereka bahkan diketahui memiliki beberapa kelakuan unik dan lucu yang cukup menarik perhatian sang idola.

Baca Juga: Donnie "Ada Band" Persunting Adik Jonas Rivanno, 10 Mei

Hal tersebut dirasakan langsung oleh Donnie Sibarani, mantan vokalis Ada Band. Pria 37 tahun ini mengaku bahwa dirinya memiliki kisah unik dengan penggemarnya, yang adalah seorang ibu menyusui dan memiliki anak berusia 18 bulan.

"Jadi kemarin sudah banyak pertanyaan yang masuk, tidak hanya dari fans Ada Band tapi juga dari seluruh masyarakat. Sampai akhirnya yang paling lucu adalah fans saya," tutur Donnie Sibarani yanh ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat 24 November 2017.

"Saya mungkin enggak terlalu mengenal dia secara dekat, tapi yang jelas dia kasih message ke istri saya. Dia perempuan, seorang ibu yang sedang menyusui. Jadi saat dia mendengarkan lagu-lagu saya saat bersama Ada Band, dia bilang itu merupakan mood booster dia, karena asinya sangat lancar sekali. Anaknya kebetulan umurnya 18 bulan. Begitu mendengar kabar bahwa saya sudah tidak di Ada Band lagi, asinya langsung seret," sambungnya.

Baca Juga: Biar Prima, Donnie "Ada Band" Rajin Nge-Gym

Mendengar penuturan sang penggemar, suami dari Sonya Prischillia ini mengaku sedih namun juga tak bisa menahan tawa. Pasalnya hal tersebut merupakan sebuah pernyataan yang serius yang memang membuat ia tak menyangka bahwa dirinya cukup diidolakan bahkan diagungkan oleh penggemarnya.

"Itu saya bacanya sedih-sedih campur ketawa, sampai sedemikian. Itu berarti serius dia, karena kasih message ke istri saya, ini bukan sesuatu bercanda yang gimana tapi sebuah keseriusan gitu loh," paparnya.

"Jadi saya, ya ampun.. Sampai sebegitu, sampai sedemikian. Dan ada banyak pertanyaan juga dari fans sampai bilang, tolong klarifikasi, tolong jangan php-in aku abang, makanya ya itu adalah bentuk dari banyak yang mencintai saya," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini