Share

Isi Soundtrack, Donnie "Ada Band" Dapat Bonus Akting

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 03 Januari 2015 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 03 206 1087452 isi-soundtrack-donnie-ada-band-dapat-bonus-akting-n3AmIBrIDE.jpg Isi soundtrack, Donnie "Ada Band" dapat bonus akting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Donnie Sibarani, vokalis Ada Band, tidak kesulitan memulai debut perdananya sebagai aktor. Bermain Erau Kota Raja, Donnie sangat luwes berakting di depan kamera.

"Seru sih. Menarik. Untungnya saya sebagai musisi juga di film ini, jadi tertolong," kata Donnie saat Press Screening Erau Kota Raja, di XXI Setiabudi, Jakarta, Sabtu (3/1/2014).

Meski begitu, Donnie sempat merasa kesulitan saat mengeluarkan berbagai mimik sesuai skenario. Berbeda halnya saat dia berakting untuk video klip.

"Kalau akting di video klip paling kan begitu saja. Kalau film lebih banyak intonasi yang harus diselaraskan dengan yang ada di skenario. Beruntung ada teman-teman seperti Nadine, dan Mas Bambang (Sutradara) yang sangat membantu," akunya.

Di film ini, Donnie akan berperan menjadi diri sendiri sebagai seorang musisi, teman dari Kirana yang diperankan Nadine Chandrawinata. Keterlibatan Donny merupakan bonus saat Ada Band terpilih mengisi original soundtrack film tersebut.

"Awalnya kita, Ada Band, ngisi soundtrack. Kemudian diajak Mas Bambang, kenapa enggak sekalian saja. Beruntung bisa memberikan tanggung jawab ini," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini