Share

Hengkang dari Ada Band, Donnie Sibarani Bantah Alasan Aktif Keagamaan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 25 November 2017 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 25 33 1820323 hengkang-dari-ada-band-donnie-sibarani-bantah-alasan-aktif-keagamaan-oFA7e7s3on.jpg Donnie (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Vokalis sekaligus pencipta beberapa lagu hits Ada Band, Donnie Sibarani, baru saja mengungkap mundurnya ia dari grup musik yang membesarkan namanya. 14 tahun bergabung dengan Ada Band, ternyata tidak membuat bapak satu anak ini akan terus bersama-sama berkarir dengan grup yang mempopulerkan lagu Manusia Bodoh.

Baca Juga: Isi Soundtrack, Donnie "Ada Band" Dapat Bonus Akting

Munculnya keputusan Donnie tersebut bahkan sempat digadang-gadang lantaran ia ingin fokus pada pelayanan keagamaan. Akan tetapi pria 37 tahun ini membantah hal tersebut.

"Mungkin itu salah satu bentuk refreshing saya, tapi yang jelas saya masih ingin terus berkarya, terus bernyanyi. Masih pengin dengar saya bernyanyi kan? Ya, cuma sekarang formatnya berbeda, formatnya Solo," ungkap Donnie Sibarani yang ditemui di kawasan Jendral Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat 24 November 2017.

"Di sini saya ingin menegaskan kalau saya ingin lebih meng-explore lagi, saya masih pengen ada di dalam dunia musik Indonesia. Bukan karena pelayanan," sambungnya.

Baca Juga: Donnie "Ada Band" Persunting Adik Jonas Rivanno, 10 Mei

Sementara itu, Donnie juga menegaskan bahwa tidak ada satupun konflik yang membuatnya membulatkan tekad untuk berhenti berkarya bersama Ada Band. Ia hanya menyatakan bahwa dirinya ingjn mengembangkan passionnya didunia musik dengan merilis single solo.

"Tidak ada konflik, karena kita sudah  melewati banyak sekali badai yang menghadang 14 tahun. Ada band produktif loh, 10 album bersama saya, 13 album dengan vokalis sebelumnya. Kalau ditanya visi misi kayaknya terlalu cemen banget," tuturnya.

"Passion saya sendiri pengin tuangkan, yang kemarin enggak bisa saya tuangkan, solo saya bisa tuangkan kegilaan saya, kesukaan saya bagaimana," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini