Sering Dikritik, Agnez Mo Berusaha Tegar Hadapi Warganet

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 25 November 2017 05:41 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 25 33 1820329 sering-dikritik-agnez-mo-berusaha-tegar-hadapi-warganet-W8h3rVx9om.JPG Agnez Mo (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Agnez Mo berbagi cerita tentang pengalamannya menggunakan media sosial. Dalam sesi wawancara dengan Paper, Agnez mengaku pernah menerima ejekan warganet.

"Iya karena semua orang mempunyai sesuatu untuk dikatakan. Ini terjadi setiap saat," kata Agnez Mo.

Baca Juga: Namanya Mulai Mendunia, Agnez Mo Ingin Ubah Nama Fan Club

Dalam kesempatan yang sama, Agnez Mo juga mengatakan bahwa dirinya hampir setiap hari membaca langsung kritikan pedas warganet. Ia enggan menyerahkan akun media sosial pribadi ke pihak lain dan memilih menghadapi sendiri semua kritik.

"Saya ingin memberikan sebuah keaslian karena ini adalah citra saya. Saya juga tidak mau akun media sosial saya diisi muatan yang hanya muncul untuk memuaskan orang-orang," tutur Agnez Mo.

Baca Juga: Agnez Mo Pose Bareng Chris Brown, Warganet Tak Sabar Tunggu Proyek Kolaborasi

Meski begitu, Agnez Mo enggan mempermasalahkan kritik warganet. Menurutnya, kata-kata pedas yang ia dapat merupakan konsekuensi dari profesi sebagai pelaku industri hiburan.

"Itu muncul seiring dengan pekerjaan. Apa yang saya lihat adalah orang-orang tidak hanya melakukannya kepada seniman saja. Mereka melakukan hal tersebut kepada satu sama lain. Orang-orang bertingkah seolah kami kebal dan tidak merasa buruk saat melihat komentar negatif," pungkas Agnez Mo.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini