nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantah Tudingan Mencibir, Demi Lovato Akui Suka dengan Penampilan BTS di AMAs 2017

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 23 November 2017 21:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 23 205 1819518 bantah-tudingan-mencibir-demi-lovato-akui-suka-dengan-penampilan-bts-di-amas-2017-QSwk06cttx.jpg Demi Lovato (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - BTS menjadi salah satu artis K-Pop yang meramaikan ajang American Music Awards (AMAs) 2017. Kehadiran BTS pun menjadi warna baru pada ajang bergengsi ini.

Dilansir Sindonews, kehadiran boyband itu, disebut-sebut mengundang ketidakpuasan dari salah satu musisi Amerika. Salah satunya adalah Demi Lovato yang menyampaikan kritikan atas kehadiran BTS di ajang itu.

(Baca Juga: Berawal dari Sinetron, Chicco Jerikho Sempat Dipandang Sebelah Mata saat Main Film, Kok Bisa?)

(Baca Juga: Semangat Berkarya Bruno Mars Jadi Inspirasi Bermusik Camila Cabello)

Dia dikabarkan tidak menyukai bahwa seorang seniman non-Amerika ikut serta dalam acara tersebut. Selama acara tersebut berlangsung, dugaan kutipan dari sang bintang tentang boyband itu menjadi viral.

"Saya pikir ini adalah penghargaan musik Amerika, dan kami hanya boleh merayakan artis Amerika malam ini," kata pelantun Skyscraper saat ditanya di karpet merah tentang partisipasi BTS di AMAs, dilansir Aceshowbiz.

Terkait pernyataan itu, sejumlah penggemar menyadari bahwa penyanyi dan aktris berusia 25 tahun itu belum sampai di tempat acara, ketika kutipan yang dikaitkan dengannya muncul di Twitter.

Pernyataan lain yang dikaitkan dengan Demi adalah sebuah wawancara sebelum acara penghargaan tersebut juga yang disebarkan secara online. "Pada akhir hari, kami merayakan artis Amerika dan saya merasa seperti #BTS tidak pantas mendapat sorotan malam ini," papar pernyataan lain tersebut.

Namun, ternyata semua kutipan yang disebutkan di atas itu palsu dan disebarkan oleh oknum penggemar yang ingin memulai perang antara kedua bintang tersebut. Sejatinya, Demi menyukai kehadiran anggota BTS di AMAs, terutama saat mereka tampil.

"Saya melihat Anda @BTS_twt," tulis Demi sambil menambahkan emoji hati.

Sementara itu, BTS membuat debut TV AS mereka di AMAs, dengan membawakan lahu hit mereka, DNA, dari album Love Yourself 'Her.' Pertunjukan mereka malam itu sukses menjadi pembicaraan besar di Twitter.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini