Jadi Bintang Tamu Konser Akbar Ernie Djohan, Marcell Siahaan Bangga

Sumarni, Jurnalis · Kamis 23 November 2017 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 23 205 1819429 jadi-bintang-tamu-konser-akbar-ernie-djohan-marcell-siahaan-bangga-mX5QY7kdLw.jpg Marcell Siahaan (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Musisi Marcell Siahaan akan tampil berkolaborasi dengan penyanyi senior Ernie Djohan di konser tunggal bertajuk 'Ernie Djohan: 55 Tahun Berkarya Untuk Bangsa'. Terpilih sebagai bintang tamu di konser penanda 55 tahun berkarier Ernie, Marcell tentu bangga bukan main.

- Baca Juga: Sambut Usia Kepala Tiga, Nino RAN Gandeng Nagita Slavina untuk Single Solo

Bagaimana tidak, wanita berusia 66 tahun itu adalah sosok idola ibunda Marcell, Indrasari. Ketika mendapatkan tawaran, pelantun Takkan Terganti tidak berpikir dua kali.

"Ketika saya bernyanyi di konser 55 tahun Ernie Djohan, ini adalah sesuatu kebanggaan yang besar untuk mereka, orang tua saya," katanya dalam jumpa media yang berlangsung di Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (23/11/2017).

"Mikir lagi tapi untuk urusan jadwal. Saya anggap itu biasa. Tetapi untuk yang lainnya, saya tidak berfikir panjang. Karena seperti yang saya tahu, Ernie Djohan ingin selalu bernyanyi terus membahagiakan banyak orang, itu sebuah quotes yang sangat berat dan spiritual," sambungnya.

Bisa terlibat di konser akbar musisi senior, pria 40 tahun itu menilai ada dampak yang cukup positif bagi dirinya. Bagaimana tidak, ketulusan Ernie dalam bernyanyi bisa memberikan motivasi tersendiri bagi Marcell.

"Dalam arti, beliau mau turun ke bawah, mengajak saya, mengajak kami. Karena tidak banyak orang yang bisa berbuat baik. Bukan karena tidak mau, tetapi tidak ada kesempatan untuk itu," jelasnya.

Ia pun melanjutkan, "Ketika ada Ernie Djohan yang mau turun ke bawah, mau kasih kita kesempatan dan media untuk orang orang. Ya disitulah karunianya, jadi ngapain saya berfikir untuk menolak."

Bapak tiga orang anak ini pun akan menyanyikan dua lagu termasuk Mengapa Tiada Maaf dan Mutiara yang Hilang. Selain Marcell, Ernie juga bakal menggandeng musisi lain meliputi Lucky Oktavian dan Astrid Lea.

"Saya akan menyanyikan dua lagu. Satu lagu bernyanyi sendiri dengan judul Mengapa Tiada Maaf. Kemudian, yang ke dua saya akan berduet dengan Tante Ernie dengan judul, Mutiara yang Hilang," imbuhnya.

- Baca Juga: Lama Tak Terlihat, The Changcuters Ternyata Sibuk Jalani Tur

Konser Ernie Djohan sendiri akan digelar pada 10 Desember 2017 di XXI Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat. Setidaknya bakal ada 22 lagu yang dinyanyikan Ernie nanti.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini