Gelar Konser di Bali, Rossa Siap Boyong Keluarga Besarnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 19:49 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 22 33 1818780 gelar-konser-di-bali-rossa-siap-boyong-keluarga-besarnya-5rBKKjjATd.jpg Rossa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Keputusan Rossa untuk menerima pekerjaan di akhir tahun, nampaknya didukung oleh seluruh anggota keluarganya. Sebab, ia mengaku akan memboyong keluarga besarnya ke Bali untuk menonton konser bertajuk A New Chapter di the Patra Bali Resort & Hotel, sekaligus berlibur sejak 30 Desember mendatang.

- Baca Juga: Sukses Gelar Konser di Korea, Personel Red Velvet Terharu hingga Menangis

Pelantun Hati yang Terpilih ini juga mengatakan bahwa dirinya sudah sejak jauh-jauh hari sengaja memesan tiket pesawat untuk seluruh anggota keluarganya. Bahkan, ia sudah meminta sebuah ruangan untuk keluarganya dimalam pergantian tahun, agar mereka bisa menonton konser yang diadakan pada 31 Desember 2017.

"Saya akan membawa keluarga besar saya ke Bali, karena saya juga punya rumah disana, dan mungkin sebelum tanggal 30 saya sudah disana duluan," ungkap Rossa yang ditemui di Cerita Cafe, Otista, Jakarta Timur, Rabu (22/11/2017).

"Pastinya di malam tahun baru saya sudah bilang mau booking room supaya mama, papa saya, adik-adik, keponakan, bisa merayakan tahun baru dan menonton konser disana, dan kita juga sudah booking tiket pesawat, demi menutup tahun di Bali sama papa mama dan keluarga besar," sambungnya.

Membawa serta keluarga besarnya termasuk sang putra, Rizky Langit Ramadhan, tentu membuat mantan istri Yoyo Padi ini ingin banyak mengunjungi tempat menarik di Bali. Bahkan ia mengaku akan membawa bocah 11 tahun tersebut untuk mengunjungi lokasi yang belum pernah mereka datangi.

- Baca Juga: Lagu Happiness Jadi Ucapan Terima Kasih Red Velvet untuk Fans

"Oh pastiiii (mengunjungi banyak tempat). Pantai-pantai, gunung-gunung, makanan-makanan. Terus, sebelumnya kita emang sudah di Bali, jadi mungkin kayak banyak tontonan-tontonan, saya pengin memperkenalkan ke Rizky juga, lebih kepada destinasi yang di Bali selain tempat yang pernah kita datengin," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini