nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengaku Berteman, Mikha Tambayong Bingung Diisukan Pacaran dengan Pebasket

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 19:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 21 33 1818055 mengaku-berteman-mikha-tambayong-bingung-diisukan-pacaran-dengan-pebasket-e2LYVh60r9.jpg Mikha Tambayong (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Artis muda Mikha Tambayong kembali menyeret nama-nama pria tampan disekitarnya yang dinilai publik sebagai kekasih. Setelah dikabarkan menjalin kasih dengan Chicco Jerikho, gadis berusia 23 tahun tersebut ramai diisukan dekat dengan pebasket bernama Daniel Wenas.

- Baca Juga: Wow, Beyonce Dinobatkan sebagai Wanita dengan Bayaran Termahal 2017

Daniel adalah pebasket dari tim Pelita Jaya Jakarta dan saat ini tercatat sebagai tim pebasket nasional senior sejak 2014.

Kedekatan Mikha dan Daniel terungkap dalam laman Instagram story mereka. Aktris cantik tersebut terlihat bahagia saat mendapatkan seperangkat merchandise dari tim NBA Golden State Warriors, lengkap dengan seragam pebasket dunia Stephen Curry.

Sebuah akun gosip ramai memperbincangkan kedekatan mereka dan mendapat penilaian publik bahwa Mikha dan Daniel sedang berpacaran. Namun, bintang film Promise tersebut mengaku bingung saat nama pebasket tersebut ikut terseret dalam gosip.

"Aku juga bingung tuh kenapa ya (isu pacaran dengan Daniel mencuat. Karena emang (kami) temenan dan kemaren itu kebetulan bareng. Kaget tiba-tiba kebesokkannya 'kenapa nih jadi kayak gini?'. Nah, aku juga bingung," ujar Mikha di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (21/11/2017).

Mikha mengaku bahwa dirinya dan Daniel hanya berteman. Mereka saling mengenal saat Mikha sempat bergabung dengan sebuah asosiasi basket.

- Baca Juga: Sebelum Wafat, Laila Sari Sempat Minta Makan Gado-Gado

"Udah lama banget temenan. Kebetulan aku juga sempet tergabung dengan asosiasi basket gitu lah. Jadi kenal," tambahnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini