nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lihat Postingan Irfan Hakim saat Ditinggal sang Ayah, Anwar Terharu

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 14:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 21 33 1817821 lihat-postingan-irfan-hakim-saat-ditinggal-sang-ayah-anwar-terharu-0wlol2CBvg.jpg Irfan Hakim (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presenter Anwar Sanjaya langsung teringat pada kedua orang tuanya saat mendengar kabar wafatnya ayah Irfan Hakim pagi tadi. Pasalnya, remaja berusia 25 tahun ini tinggal jauh dari orangtuanya.

Dijumpai di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Anwar mengaku sedih karena teringat dengan keinginan Irfan Hakim untuk sang ayah yang tak akan terwujud. Irfan Hakim sempat menuturkan bahwa awal tahun 2018, ia akan memboyong keluarganya, termasuk sang ayah ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah.

(Baca Juga: Jadi Pengisi Soundtrack Film, The Overtunes Girang Bukan Main)

(Baca Juga: Microphone Panggung Mendadak Mati, Syahrini Langsung Beraksi Kocak)

"Aku lihat di IG-nya kak Irfan ya. Padahal di rumah sakit dia bilang 'nanti kita umrah lagi' ya Allah. Namanya juga orangtua, bapak gitu kan melihat orang lain gitu pasti sedih padahal nanti kita merasakan. Iya, kita tinggalnya enggak sama orangtua," terangnya kepada Okezone pada Selasa (21/11/2017).

Ayah Irfan Hakim tutup usia setelah 53 hari dirawat di rumah sakit. Pria berusia 80 tahun tersebut wafat setelah menderita penyakit komplikasi yang mempengaruhinya ginjal dan membuat kakinya bengkak.

Anwar berharap presenter seniornya tersebut bisa sabar dan tabah menerima cobaan ini. Sebab, wafatnya sang ayah memang menjadi salah satu takdir yang tak akan bisa dielakkan.

"Mudah-mudahan ini yang terbaik buat ayahnya Kak Irfan. Mudah-mudahan ayahnya Kak irfan dapat tempat terbaik di sisi Allah," doa Anwar.

"Kan yang namanya kehidupan kan ini tetap jalan terbaik dari Allah. Yang penting kak Irfan tetap sabar, tetap tawakal, yang namanya manusia bernyawa pasti menemui ajalnya," sambungnya.

Kondisi terakhir ayahanda Irfan Hakim di Bandung memang memperihatinkan. Tak heran, bapak empat orang anak tersebut rela bolak balik Jakarta-Bandung demi memperhatikan kondisi sang ayah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini