Pihak Fadlan Muhammad Yakin Bisnis Akan Maju Bila Tak Ada Bumbu Cinta dalam Kerjasama

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 05:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 21 33 1817568 pihak-fadlan-muhammad-yakin-bisnis-akan-maju-bila-tak-ada-bumbu-cinta-dalam-kerjasama-Dx0asgrbgk.JPG Fadlan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Melalui kuasa hukum, Razman Arif Nasution, Fadlan Muhammad menyebut bahwa perusahaan yang dinahkodai kliennya bisa saja berjalan baik bila Rachmawati Soekarnoputri tak mencampur adukan masalah perasaan pada kerjasama bisnis tersebut. Pasalnya, Fadlan sempat membeberkan bahwa Rachmawati sempat mengutarakan rasa cinta padanya. Namun sayang, Fadlan menolak cinta tersebut.

Baca Juga: Upaya Damai Gagal, Kuasa Hukum Fadlan Muhamad Siap Bertarung ke Meja Hijau

Sebagai langkah kedepan, akhirnya putri Bung Karno tersebut menarik dana yang telah diinvestasikannya yang berkisar Rp 5 milyar. Padahal dalam perusahaan yang bernama PT Penta Berkat, posisi dari Rachmawati terbilang penting yakni sebagai komisaris utama.

"Seandainya Bu Rachmawati tidak menyimpan perasaan terhadap saudara Fadlan. Maka Bu Rachmawati dan perusahaan ini akan tetap jalan sampai saat ini, dan dijelaskan itu yang melatarbelakangi," ujar Razman Arif Nasution saat ditemui di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat pada Senin 20 November 2017.

Tak hanya sampai disitu, Razman menyebut bahwa perusahaan ini telah menunjukkan progres yang baik dimana telah mendapatkan ijin dan hanya tinggal menunggu IMB saja. Namun nyatanya Fadlan dituding menggelapkan dana yang diinvestasikan Rachmawati.

Kendati demikian, mengenai kasus ini pihak kliennya akan berusaha bertanggung jawab dan akan mengembalikkan dana yang telah diinvestasikan oleh Rachmawati. Pun demikian, setidaknya pihak Fadlan meminta waktu untuk pengembalian dana yang tak bisa dibilang sedikit ini.

"Jadi perusahaan ini menjadi demikian rupa, padahal sudah ada progresnya lho. Itu sudah ada izin, sudah ada foto semua dan yang belum keluar tinggal IMB. Jadi ini sudah ada kemajuan. Kalau ditanya katanya Fadlan tidak transparan, ada orang yang ditahan, ada penipuan, itu silahkan saja. Tapi dia sebagai direktur bertanggung jawab," sambungnya.

"Jadi sekali lagi, saudara Fadlan mengatakan 'Bang, kalau saja Bu Rachmawati tidak menarik diri, maka kami sudah selesai urusan ini. Tapi saya pun tidak mungkin memaksakan diri saya karena saya anggap beliau itu orang tua saya. Jadi inilah akibatnya kalau perusahaan dirangkai dengan perasaan asmara', ini betul-betul tidak termasuk mencemarkan," tutup Razman.

Baca Juga: Fadlan Muhammad Pilih Tak Hadir Dalam Upaya Mediasi dengan Rachmawati Soekarnoputri

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pihak Fadlan Muhammad telah mengupayakan jalan damai untuk masalah tersebut. Tapi sayang, upaya damai menemui jalan buntu dan bisa berbuntut panjang hingga ke meja hijau.

Pihak kuasa hukum Fadlan Muhammad pun menyambut baik bila masalah ini bakal panjang. Terlebih, pihak Fadlan siap pasang badan dan hanya menunggu proses masalah ini selanjutnya.


(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini