Rachmawati Melapor, Pihak Fadlan Muhammad Ancam Lapor Balik

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 04:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 21 33 1817563 rachmawati-melapor-pihak-fadlan-muhammad-ancam-lapor-balik-NWFLAmeYcj.jpg Fadlan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Upaya perdamaian gagal, lantas mengindikasikan pihak Rachmawati Soekarnoputri bakal melaporkan Fadlan Muhammad pada pihak yang berwajib. Sadar akan hal tersebut, pihak kuasa hukum Fadlan Muhammad yang dipimpin oleh Razman Arif Nasution mengaku siap dan menyambut laporan tersebut.

"Jadi karena buntu, maka saya mempersilahkan kepada Pihak Rachmawati untuk menyampaikan keberatannya, karena titik temu dari luar proses peradilan tidak tercapai. Dapat dilakukan upaya hukum silahkan, laporan di Polda, Mabes maka kami juga pumya persiapan untuk melakukan pembelaan untuk klien kami," tutur Fadlan Muhammad saat dijumpai di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat pada Senin 20 November 2017.

Baca Juga: Pengacara Beberkan Awal Mula Kisruh Rachmawati dan Fadlan

Kendati demikian, pihak kuasa hukum Fadlan juga tak akan berdiam diri jika pihak Rachmawati melapor. Razman juga menambahkan bahwa pihak kliennya juga akan siap menempuh jalur hukum lantaran pencemaran nama baik dari Fadlan sendiri atas tudingan penipuan hingga penggelapan dana.

"Upaya hukum yang akan ditempuh Fadlan juga ada, Insya Allah nanti kalau saudara Fadlan dilaporkan atas nama fitnah dan pencemaran nama baik, maka kami akan melaporkan yang bersangkutan," lanjut Razman.

Lebih lanjut, Razman menjelaskan mengenai kliennya sendiri yakni Fadlan juga tidak memusingkan hal tersebut. Justru Fadlan juga menyatakan siap bila nantinya masalah tersebut akan bebuntut panjang hingga ke jalur pengadilan. Tak hanya itu, melalui kuasa hukumnya Fadlan pun siap buka-bukaan mengenai masalah yang menderanya.

"Enggak ada apa-apa biasa saja (Fadlan). Kalau mau dilaporkan silahkan. Kalau mau bukan-bukaan ayo," tandas Razman.

Baca Juga: Disebut Sakit Hati karena Cintanya Ditolak Fadlan, Rachmawati Soekarnoputri: Dia Mau Menghindar

Seperti diketahui, Fadlan Muhammad diduga melakukan penipuan dan penggelapan dana oleh pihak Rachmawati atas dana yang diinvestasikannya pada PT Penta Berkat guna pembangunan sebuah hotel di kawasan Batu, Malang yang bernilai hingga Rp5 miliar. Namun sayang pihak Rachmawati mendapati dana investasi tersebut digunakan untuk kepentingan lain. Dan pada akhirnya Rachmawati menarik diri dalam jabatannya sebagai komisaris dan meminta uang tersebut dikembalikan.

Sementara itu, pihak kuasa hukum.juga menyampaikan bahwa pihak Rachmawati menarik diri dalam bisnis kerjasama tersebut lantaran ada unsur rasa cinta.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini