Share

Pengacara Beberkan Awal Mula Kisruh Rachmawati dan Fadlan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 20 November 2017 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 20 33 1817360 pengacara-beberkan-awal-mula-kisruh-rachmawati-dan-fadlan-tgf8DupnGO.jpg Fadlan dan Istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Di balik masalah pelik yang kini menaungi Fadlan Muhammad dan Rachmawati Soekarnoputri atas tudingan penipuan dan penggelapan dana berkisar Rp5 miliar, rupanya ada kisah menarik mengenai pernyataan cinta yang sempat diutarakan oleh Rachmawati.

Pihak kuasa hukum Fadlan Muhammad, Razman Arif Nasution menceritakan secara gamblang mengenai kronologi pernyataan cinta tersebut.

(Baca Juga: Spesial, Paramore Rilis Video Klip Baru Garapan Sang Drummer)

(Baca Juga: Bersiaplah! Konser Al McKay's Earth Wind & Fire Bakal Dihelat di Semarang)

"Nah, Saudara Fadlan menyatakan pada malam itu dia dipanggil ke kediaman Ibu Rachma. Di situ ada Didi Mahardika, ada Leo, ada Septa, tidak ada suaminya. Di situlah Bu Rachma mengatakan bahwa, 'bagaimana perasaanmu ke saya?' Fadlan jawab, 'perasaan apa maksudnya?. Lalu dijawab, 'ah masa kamu enggak mengerti," cerita Razman aaat dijumpai di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat pada Senin (20/11/2017).

Tak sampai di situ, Razman melanjutkan bahwa malam itu, Rachmawati mengutarakan perasaannya pada Fadlan. Mendengar pernyataan tersebut, Fadlan langsung menolaknya lantaran telah menganggap Rachmawati seperti orangtuanya sendiri.

"Dijawab lagi oleh Fadlan, 'Perasaan cinta gitu maksudnya?' ‎Bu Rachma terus diam. Terus dia bilang bahwa 'kamu harus tahu bahwa saya tidak bisa kerja sama dengan orang yang tidak memiliki rasa ke saya'. Langsung Fadlan katakan, 'Mbok, saya sudah anggap mbok orangtua saya'," lanjutnya.

Seperti yang diketahui, Fadlan Muhammad dituding melakukan penipuan dan penggelapan dana terhadap uang yang diinvestasikan oleh putri dari Bung Karno yang ditafsir sebesar Rp5 miliar pada PT Penta Berkat. Dana itu akan digunakan untuk membangun sebuah hotel di kawasan Batu, Malang pada 2016 lalu.

Namun sayangnya, investasi yang dilakukan Rachmawati berbuah pahit. Uang yang ditanamkan Rachmawati dalam PT Penta Berkat justru diduga digunakan untuk kepentingan lain. Tak sesuai prediksinya, Rachmawati memutuskan untuk mundur dari posisi Komisaris Utama. Selain itu, Rachmawati juga meminta agar uang tersebut untuk dikembalikan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini