Eksekutif Produser Ungkap Alasan Fantastic Beasts 2 Lebih Menarik dari Film Pertama

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 21 206 1817827 eksekutif-produser-ungkap-alasan-fantastic-beasts-2-lebih-menarik-dari-film-pertama-4F7bVhD1AD.jpg Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (Foto: Warner Bros.)

LOS ANGELES – Penggemar dibuat yakin jika Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald merupakan film yang patut dinanti setelah meliat foto dan teaser pertamanya. Tapi, eksekutif produser David Heyman memastikan jika penonton nantinya tak akan kecewa dengan sekuel Fantastic Beasts tersebut.

- Baca Juga: Goda Penggemar, Fantastic Beasts 2 Rilis Teaser Duel Dumbledore dan Grindelwald

Menurut Heyman, The Crimes of Grindelwald sangat pantas dinanti. The Crimes of Grindelwald menawarkan cerita yang berbeda dari Fantastic Beasts and Where to Find Them. Secara singkat, Heyman menyebut The Crimes of Grindelwald sebagai film yang lebih mengeksplor dunia sihir di negara-negara lain.

“Kami menggali lebih dalam ke dalam dunia sihir Jo (sapaan akrab JK Rowling). Kami di Paris. Kami di London dan New York. Dunia berkembang,” kata Heyman seperti dilansir Entertainment Weekly, Selasa (21/11/2017).

Tak hanya melihat dunia sihir di negara-negara lain, Heyman juga mengatakan jika The Crimes of Grindelwald memperkenalkan penonton kepada karakter-karakter baru. Film kedua ini juga mengusung tema-tema yang tak diperlihatkan di Fantastic Beasts and Where to Find Them sebelumnya.

“Seperti yang bisa kalian lihat dari gambar itu, kami mengikuti beberapa karakter. Film baru ini memiliki rasa yang berbeda dari pada film pertamanya. Dia punya kualitas sebuah film thriller. Dan ini juga sebuah cerita tentang cinta dan passion dan semua bentuk dari keibu-bapakan, romantisme, dan politik,” jelas Heyman.

Heyman melanjutkan, “Dan ini adalah sebuah petualangan yang menegangkan dan sangat menyenangkan. Kami mengambil semua yang telah kami pelajari dari film pertama dan mengembangkannya dan menciptakan sebuah film yang lebih kaya, dalam, dan lebih menegangkan, yang mana aku bangga bisa menjadi bagian di dalamnya.”

Tak hanya dari segi cerita, The Crimes of Grindelwald juga akan lebih keren dari segi sinematografi. Untuk ini, Heyman memberikan kredit kepada David Yates selaku sutradara.

“Secara sinematografi, film ini lebih dinamis. Kameranya lebih hidup dan jauh lebih mendalam. Film ini lebih punya pendekatan sinematik komtemporer,” papar Heyman.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, The Crimes of Grindelwald menghadirkan lebih banyak karakter dari dunia sihir Harry Potter. Selain Dumbledore dan Grindelwald, nama lain yang cukup familiar di kalangan fans Harry Potter dan akan dimunculkan di sini adalah Nicholas Flamel.

Selain itu, kehadiran Leta Lestrange di The Crimes of Grindelwald juga cukup membuat fans teringat pada dunia Harry Potter. Marga Lestrange mengingatkan penggemar pada sosok Bellatrix Lestrange, Pelahap Maut terkejam Voldemort yang sudah membunuh banyak karakter penting, termasuk Sirius Black. Apa hubungan Leta dengan Bellatrix?

- Baca Juga: Mantap! Nicolas Flamel Ramaikan Sekuel Fantastic Beasts

Sementara itu, kehadiran karakter baru berarti juga bergabungnya aktor dan aktris baru. Jude Law, Zoë Kravitz, Callum Turner, dan Claudia Kim adalah beberapa nama dari daftar pemain baru. Sementara bintang-bintang lama yang kembali adalah Ezra Miller, Johnny Depp, Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Dan Fogler, dan Alison Sudol. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini