Share

Goda Penggemar, Fantastic Beasts 2 Rilis Teaser Duel Dumbledore dan Grindelwald

Lidya Hidayati, Okezone · Jum'at 17 November 2017 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 16 206 1815284 goda-penggemar-fantastic-beasts-2-rilis-teaser-duel-dumbledore-dan-grindelwald-kSheOqWrgb.jpg Fantastic Beast (Foto: Metro UK)

LOS ANGELES - Penggemar berat Harry Potter dibuat girang sekaligus tak sabar. Pasalnya, pada hari ini Fantastic Beast and Where to Find Them 2 akan merilis teaser official pertama mereka.

- Baca Juga: Duh, Drake Kembali Batalkan Konser untuk Ketiga Kalinya

Fans makin dibuat tak sabar karena teaser itu akan memperlihatkan sosok muda Album Dumbledore dan Gellert Grindelwald untuk pertama kalinya. Hal tersebut terungkap dari postingan Twitter resmi Fantastic Beasts.

Dalam tweetnya pada Rabu (15/11/2017), Fantastic Beasts 2 mengunggah foto dua buah tongkat sihir. Salah satu tongkar sihir tersebut dikenal sebagai Tongkat Elder sekaligus tongkat milik Dumbledore.

Sementara tongkat yang lain diyakini sebagai milik Grindelwald. Ini adalah pertama kalinya penggemar Harry Potter bisa melihat secara langsung tongkat penyihir terkejam pada masanya itu.

"Tongkat sihir siap. Pada 16 November 2018, cerita #FantasticBeasts berlanjut. Cek kembali besok untuk #MagicInProgress selanjutnya #WizardingWednesdays," demikian tulis tim Fantastic Beasts 2.

Bagi yang sudah mengikuti cerita Harry Potter sejak awal, pasti tahu sejarah tongkat yang ada di gambar tersebut. Sebelum jatuh ke tangan Dumbledore, tongkat sihir Elder sebelumnya adalah milik Grindelwald.

Grindelwald mengambil tongkat sihir Elder dari Gregorovitch setelah mengetahui jika itu merupakan salah satu Deathly Hallows. Namun, tongkat sihir Elder lantas jatuh ke tangan Dumbledore pada pertarungan terakhir mereka.

- Baca Juga: Dituduh Menunggu Anak Pertama, Drake Tantang Sophie Brussaux Tes DNA

Pemeran karakter muda Dumbledore dan Grindelwald telah diumumkan sejak beberapa bulan lalu. Johnny Depp dipercaya untuk menghidupkan Grindelwald, sementara Jude Law akan berlakon sebagai sang kepala sekolah Hogwarts.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini