Image

Kunjungi Toko Musik, Taylor Swift Bikin Geger Para Penggemarnya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 21:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 15 205 1814738 kunjungi-toko-musik-taylor-swift-bikin-geger-para-penggemarnya-FiHxucMx22.jpg Taylor Swift (foto: Billboard)

LOS ANGELES – Satu hari setelah tampil dalam special performance di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Taylor Swift langsung pergi ke Nashville untuk menjalankan tradisinya. Taylor biasanya akan mengunjungi sebuah toko CD ketika ia baru merilis album baru.

Taylor pun membagikan keceriaan saat bertemu para penggemar di sebuah toko CD bernama Target. Tak sedikit penggemar yang menghampiri rak berisikan album baru Taylor. Reputation, berteriak histeris.

“Kami selalu melakukan tradisi ini, mengunjungi Target untuk membeli albumnya. Kami juga akan membeli beberapa majalah. Kami akan pergi ke Target,” kata Taylor dalam Instagram Stories-nya.

Taylor menghampiri Target bersama beberapa skuadnya, yakni Clare, Eliotte, Mel, dan Kamilah. Bagi Anda yang tidak tahu siapa mereka, keempat orang ini adalah bagian dari penyanyi dan dancer pengiring di setiap penampilan Taylor.

(foto: Instagram/@bethanyannw)

Taylor sendiri menyempatkan diri menyapa mereka yang membeli album Reputation. Tentu saja, bagi mereka yang ingin berfoto, Taylor pun dengan senang hati menerima ajakan-ajakan tersebut.

Baru empat hari dirilis, Reputation milik Taylor Swift sudah terjual sebanyak lebih dari satu juta kopi. Setelah ini Taylor akan memulai tur dunianya dengan membawakan lagu-lagu dari album Reputation.

(foto: Instagram/@ryschop)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini