Bebas dari Penjara, Axel Matthew Thomas Akan Selektif Pilih Teman

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 20 November 2017 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 20 33 1817438 bebas-dari-penjara-axel-matthew-thomas-akan-selektif-pilih-teman-dCZRNtYR8D.jpg Axel Matthew Thomas (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Axel Matthew Thomas kini bisa bernapas lega lantaran telah bebas menjalani hukuman setelah dinyatakan bersalah atas percobaan penerimaan penyerahan psikotropika jenis happy five. Kurang lebih berada dikurungan selama 5 bulan, putra Jeremy Thomas itu mendapatkan banyak pelajaran.

Pria yang kerap disapa Axel ini mendapatkan pelajaran mengenai lingkungan yang akan dijalaninya. Ia mrmgaku akan lebih selektif memilih teman-teman agar tak membawanya kembali ke permasalahan yang sama.


(Baca Juga: Selamat! Dirly Dave Resmi Menikah dengan Pramugari)

(Baca Juga:  Lewat Single Lelaki Beruntung, Febri Yoga Ceritakan 3 Babak Cerita Romantis)

"Pelajaran sih palingan ke lingkungan ya, ke teman-teman, ke sosial. Jadi kayak harus milih teman-teman untuk ke depannya jadi kalau masalah kecil enggak jadi kayak aku kemarin gitu," ungkap Axel saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Kendati demikian, saat ditanya mengenai trauma yang dialami Axel, Jeremy Thomas memilih untuk tak membahasnya. Ia merasa hal itu sudah berlalu, dan saat ini suami Ina Thomas ingin putranya fokus kepada bisnis pakaian yang kembali ditekuni.

"Kita enggak akan menjawab yang sudah lewat, kita bahas yang kedepannya saja. Kedepannya ya kita akan fokus ke clothing line-nya. Kita juga akan seleksi beberapa tawaran film," papar Jeremy.

"Kalau Axel nanti sekolahnya terlambat kita akan terima 4 sampai 5 tawaran film tapi semuanya masih to be comfirm karena kita masih menunggu e-mail dari sekolahnya," tutup bapak dua anak itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini