nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Tegaskan Aurel Tidak Putus Cinta, Ashanty: Namanya Anak-Anak Ya

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 20 November 2017 14:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 20 33 1817104 video-tegaskan-aurel-tidak-putus-cinta-ashanty-namanya-anak-anak-ya-pBhNnj7rUo.jpg Ashanty dan Aurel (Foto: Instagram)

JAKARTA – Ashanty menilai postingan patah hati Aurel seharusnya bukan jadi masalah serius. Meski membenarkan ada konflik antara sejoli tersebut, namun hal itu seharusnya tidak berpengaruh apapun terhadap hubungan yang sudah terjaga dengan baik itu.

- Baca Juga: Payung Teduh Tanpa Is, Badai Eks Kerispatih Ungkap Perasaan Sama

Justru, Ashanty ingin menganggapnya seperti perkelahian pasangan biasa. Mengingat usia Aurel yang baru 19 tahun, istri Anang Hermansyah itu menganggap pertengkaran Aurel dengan kekasihnya, Rabbani Zaki adalah bagian kisah kasih remaja yang memang wajar. Tanggapan netizen yang menilai keduanya langsung putus itu justru agak berlebihan.

 

“Namanya anak-anak ya. Tapi kan gunanya Instastory, media sosial itu buat nulis status, itu wajar asal enggak jadi marah-marah. Dia cuma ngomong begitu. Namanya pacaran, cuma ribut sedikit apalagi umur Aurel baru 19 tahun, misalnya kenapa-kenapa lagi bete, terus berantem,” jelas Ashanty pada Go Spot RCTI di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat.

“Enggak, Aurel sama Bani enggak putus kok. Cuma, permasalahan mereka suka tiba-tiba jadi panas gitu lho. Kemarin mungkin ada masalah yang sempet bikin mereka panas, tapi sekarang udah kelar,” lanjutnya.

Belum lama ini, Aurel mengunggah dua tulisan di Instagram Story miliknya. Yang pertama hanya bertuliskan “Tega”, sementara yang kedua berisikan tujuh buah emoticon bergambar patah hati. Sontak netizen geger dan mengira keduanya putus.

Ashanty sedikit membeberkan bahwa masalah itu juga ada hubungannya dengan kakak Bani. Kali ini masalah mereka memang sedikit lebih parah sehingga Aurel sampai mengunggah tulisan di media sosial. Namun, Ashanty juga ingin meyakinkan bahwa Aurel dan Bani jarang bertengkar dan ini adalah masalah yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya.

Sementara itu, kehadiran Bani memang disambut hangat oleh keluarga Anang Hermansyah-Ashanty (A6). Bahkan, Anang sebagai ayah kandung Aurel sampai sering terlihat kebelet ingin menikahkan anak sulungnya tersebut. Ide ini sempat ditentang Ashanty, namun keputusan final ada di tangan Aurel sendiri.

- Baca Juga: Mundur dari Payung Teduh, Mas Is Akan Tetap Tulis Lagu

“Bukan berarti kalau nulis “Tega” berarti putus, kecuali nulis “Aku putus”, baru putus. Tapi kalau cuma “Tega” itu bisa aja cuma "Kamu tega enggak datang", "Kamu tega enggak nepatin janji",” kilah Ashanty.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini