Lancar Jaya, Hengky Kurniawan Sebut Proses Melahirkan Sang Istri Seperti Jalan Tol

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 19 November 2017 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 19 33 1816766 lancar-jaya-hengky-kurniawan-sebut-proses-melahirkan-sang-istri-seperti-jalan-tol-6F6mBnIc8A.jpg Sonya Fatmala (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Pasalnya, pasangan menikah pada April 2015 ini baru saja dikaruniai anak kedua mereka, yang diberi nama Zavieruwais Muhammad Kurniawan.

Saat ditemui awak media, pria 35 tahun tersebut menceritakan proses melahirkan sang istri. Hengky mengatakan kalau Sonya Fatmala sudah merasakan mules sejak Sabtu 18 November 2017 pukul 23.00 WIB. Akhirnya mereka pun berangkat ke rumah sakit dengan meninggalkan putrinya yang sedang sakit.

(Baca Juga: Cie... Fero Walandouw dan Susan Sameh Sudah Bahas Masa Depan)

(Baca Juga: Fast Track Membawa Rezeki, Pemain Teater Yogyakarta Lancar Audisi Indonesian Idol 2017 hingga Video Booth)

"Prosesnya dari jam 11 sudah mulai mules tapi ditahan-tahan karena kontraksinya belum rutin. Pas subuh sudah mulai kencang tuh, Shakila lagi panas tinggi berbarengan Sonyanya mules-mules. Karena makin mules lagi kita ke rumah sakit, Shakila ditinggal," papar Hengky saat ditemui di RSIA Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (19/11/2017).

Wanita 23 tahun tersebut sudah mengalami pembukaan pukul 03.00 WIB. Tak perlu menunggu waktu lama, pada 6.30 WIB, Sonya Fatmala sukses melahirkan buah hati keduanya yang memiliki berat 3.8 kilogram, dan tinggi 5.1 sentimeter.

Mantan suami Christy Jusung ini pun menyebutkan kalau proses melahirkan Sonya Fatmala kali ini lebih cepat. Oleh sebab itu, Hengky Kurniawan menyebutkannya seperti jalan tol.

"Dari jam setengah 3 pagi sampai di sini tinggi pembukaan sampai jam setengah 7 pagi hari, akhirnya diambil tindakan proses melahirkan itu jam 07.01 akhirnya si jabang bayi alhamdulliah keluar berat 3,8 kilogram, tinggi 5,1 sentimeter," ungkapnya.

"Karena dari subuh saya sudah minta doa teman-teman di Instagram terima kasih doanya karena lahiran kali ini lebih cepat lebih lancar kayak jalan tol lah," tutup Hengky.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini