Syuting Bareng Terus, Randy Martin dan Cassandra Lee Tak Pernah Bosan

Sumarni, Jurnalis · Senin 20 November 2017 04:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 19 33 1816760 syuting-bareng-terus-randy-martin-dan-cassandra-lee-tak-pernah-bosan-FkglYkgaLm.jpg Randy Martin dan Cassandra Lee (Foto: Sumarni/Okezone

JAKARTA - Semenjak mengumumkan berpacaran, Randy Martin dan Cassandra Lee (Cassie) mulai sering terlibat proyek bareng. Sejoli yang tengah kasmaran itu pun sudah beberapa kali berperan sebagai sepasang kekasih dalam sebuah sinetron, FTV maupun film.

- Baca Juga: James Franco Dilirik Jadi Mutant di Film Multiple Man

Hampir selalu berjumpa setiap hari di lokasi syuting, baik Randy maupun Cassie mengaku tak pernah merasa bosan. Justru Randy mengungkap hubungannya dengan sang kekasih semakin dekat nam berwarna.

"Enggak (bosen) juga sih, karena kita selalu fun," ucap Randy lantas tertawa kepada pewarta saat dijumpai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Pasalnya, pemuda 18 tahun ini mengakalinya dengan mengajak Cassie jalan-jalan disela-sela syuting. Biasanya mereka akan pergi makan siang berdua di tempat lain untuk menciptakan suasana baru.

"Misalnya nih lagi di lokasi syuting makan siang terus kita boring di lokasi, makannya di luar. Jadi kita berusaha melakukan hal-hal yang fun," sambung Randy.

Di samping itu, aktor asal dari Surabaya, Jawa Timur ini menilai banyak kejadian yang membuat dirinya dengan Cassie semakin akrab di lokasi syuting. Randy kini bisa mengetahui bagaimana cara ampun mengatasi sang kekasih apabila sedang badmood.

"Kadang kan kalo syuting bareng, Cassie tuh kalo ada masalah diem dulu, tiba-tiba nangis. Pas ditanya 'kamu kenapa?' Enggak mau cerita. Kan aku bingung yah, gue mau ngapain? Enggak tau masalahnya," papar Randy.

"Sampe akhirnya pas engga tau juga masalahnya baru deh gua coba hibur dulu sampe dia ketawa. Pokoknya dia ketawa aja. Baru deh pas udah mulai tenang dia udah mulai cerita. Pokoknya selalu berusaha bikin seneng," imbuhnya.

Cassie sendiri yang ditemui pada kesempatan yang sama menyebut sang pacar memang tipe pria yang menyenangkan. Ia juga akhirnya tahu bahwa Randy akan melakukan apa pun demi membahagiakan dirinya.

- Baca Juga: Spoiler! Jangan Lewatkan 2 Post-Credit Ini dari Film Justice League

"Kalo Randy itu kan agak usil yah. Jadi kalo aku lagi ngambek atau sedih dia pasti hibur aku. Kalo emang dia bisa, dia pasti coba nyenengin aku lagi. Noel-noel aku," pungkas Cassie.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini