Share

Biodata dan Agama Cassandra Lee, Artis Blasteran Mantan Kekasih Randy Martin

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 33 2496288 biodata-dan-agama-cassandra-lee-artis-blasteran-mantan-kekasih-randy-martin-19eMLZIsaM.jpg Biodata dan agama Cassandra Lee. (Foto: Instagram/@cassandralee)

JAKARTA - Biodata dan agama Cassandra Lee merupakan salah satu hal yang ingin diketahui publik dari sang aktris. Dia lahir sebagai pemeluk agama Katolik di Jakarta, pada 15 Maret 2021. 

Dia lahir dari ayah berdarah Inggris, Perancis, Irlandia, dan Korea Selatan, Michael Robert Lee. Sementara ibunya, Mia Arrijani adalah perempuan keturunan Jepang asal Malang, Jawa Timur. Tak heran dia memiliki wajah blasteran yang unik.

Biodata dan agama Cassandra Lee. (Foto: Instagram/@cassandralee)

Cassandra memulai kariernya di dunia hiburan dengan bergabung menjadi member girl group Winxs, pada 2012. Dalam grup itu, dia bergabung bersama Salshabilla Adriani, Bella Graceva, dan Sharon Sahertian.

Bersama grup tersebut, Cassandra merilis sejumlah single, seperti Malu Tapi Mau, Crush On You, Cute, Cool, and Popular, Suka Suka, dan Pelangi. Dari dunia tarik suara, dia mulai menjajaki dunia akting dengan membintangi sinetron Hanya Kamu.

Dalam sinetron itu, dia beradu akting dengan member Winxs dan Coboy Junior, yang saat itu beranggotakan Aldy Maldini, Bastian Steel, Iqbaal Ramadhan, dan Teuku Ryzki.

Baca juga: Cassandra Lee Kepincut Abang Sate Pengkolan Masjid di Film TV Premiere

Dari proyek debut itu, Cassandra kemudian kebanjiran tawaran membintangi FTV, sinetron, hingga film. Sepanjang kariernya, dia sudah membintangi beberapa film, seperti Tiger Boy, Oops!! Ada Vampir, Ada Cinta di SMA, After School Horror 2, dan Reuni Z.

Cassandra Lee dan Randy Martin. (Foto: Instagram/@cassandralee)

Sebagai public figure, kehidupan asmara Cassandra Lee juga menjadi sorotan. Dia pernah menjalin asmara dengan aktor Randy Martin dan kerap disebut sebagai couple goals. Sayang, hubungan cinta mereka berakhir pada 2019.*

Baca juga: Cerita Sheila Marcia Bertahan Hidup dengan Gaji Suami Rp2 Juta per Bulan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini