Cassandra Lee: Syuting Horor Itu Paling Melelahkan

Sumarni, Jurnalis · Senin 20 November 2017 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 19 33 1816754 cassandra-lee-syuting-horor-itu-paling-melelahkan-bgoyvNBZWE.jpg Cassandra Lee (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setiap adegan dari film mempunyai tantangan tersendiri. Bagi aktris muda Cassandra Lee, di antara sekian banyak genre yang dibintangi oleh dirinya, hanya film bertemakan hororlah yang paling sulit.

- Baca Juga: Ternyata Justice League Berhubungan dengan Man of Steel, Ini Penjelasan Aquaman

Bagaimana tidak, remaja 16 tahun itu dituntut dapat berlari dengan kencang ketika syuting kejar-kejaran dengan hantu berlangsung. Kejadian itu pun telah dialami oleh Cassie sapaan akrabnya belum lama ini.

"Ini kan film horor dan ini kan bukan horor yang dimana kita sakit atau lumpuh atau gimana tapi kita harus yang lari bener-beneran lari ketakutan dan harus loncat-loncat," jelas Cassie saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Tidak hanya sampai di sini, bintang Rain ini pun rupanya harus mengeluarkan banyak tenaga untuk bisa berlari sembari menuruni tangga. Cukup dimaklumi apabila kini Cassie menilai syuting horor boleh dibilang seperti latihan fisik.

"Ada scene harus lari turun tangga juga," sambungnya.

Meski begitu, Cassie tidak menjalani latihan khusus atau olahraga fisik terlebih dahulu sebelum take adegan lari-larian diadakan. "Enggak sih. Yah paling cuma capek doang," imbuhnya.

Selain Cassie, sang kekasih Randy Martin pun rupanya mengalami hal serupa. Bedanya tenaga yang harus dikeluarkan pemuda 18 tahun itu jauh lebih ekstra daripada dirinya.

"Dan dia (Randy) harus gobrak-gobrak pintu jadi capek banget gitu. Paling itu salah satu kesulitannya," jelas Cassie.

- Baca Juga: Ben Affleck Tak Sabar Ajak Anak Nonton Justice League

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Cassie dan Randy sempat didapuk sebagai pemeran utama di film horor terbaru. Film yang mengangkat adrenalin para remaja itu pun baru saja dirilis pada hari ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini