nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mencintai Peran, Alasan Lukman Sardi Rela Berubah 100 Persen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 18 November 2017 07:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 18 33 1816190 mencintai-peran-alasan-lukman-sardi-rela-berubah-100-persen-tY7xECExoS.jpg Lukman Sardi (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Seringnya lukman Sardi menggonta-ganti penampilan, ternyata tak membuat keluarganya kaget dengan hal tersebut. Mereka bahkan cenderung biasa saja melihat perubahan dari pria 47 tahun yang memang sangat tergila-gila dengan seni peran.

- Baca Juga: Lihat Adegan Mesra Miller Khan, Pacar Tak Pernah Cemburu

Ketiga anak-anak Lukman Sardi pun diakui tak pernah sekalipun protes dengan hal tersebut. Pasalnya, mereka sudah cukup sering melihat sang ayah mengubah-ubah penampilan, mulai dari tampilan berkumis, berjenggot, rambit klimis, dan lainnya.

"Anak sendiri enggak pernah komplain, tapi paling dia, 'Woh kok botak'. Akhirnya buat mereka, ya mereka sudah biasa sih," ungkap Lukman Sardi yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).

"Dulu kayak gue pernah kumisan sama jenggotan doang, terus tiba-tiba gue klimis di film Sweet 20. Tiba-tiba gue main Surat Kecil untuk Tuhan gue harus pakai make up yang brewok panjang. Tapi memang itu yang dibutuhkan sama karakternya," tambahnya.

Bagi sutradara film Dibalik 98 ini, dirinya memang tak pernah main-main dalam memilih peran. Ia bahkan mengaku harus terlebih dahulu mencintai peran yang akan dimainkan, sehingga dirinya bisa total dalam melakukan perubahan demi film tersebut.

"Gue harus mencintai peran itu. Buat gue penting karena kalau gue istilahnya ya sudalah karena ini kita mainin saja, buat gue itu enggak bisa," tuturnya.

- Baca Juga: Usia Pacaran Baru 4 Bulan, Miller Khan Ogah Pancang Target Menikah

"Gue harus suka sama karakternya, cerita filmnya, sehingga gue mengerjakan 100 persen. Makanya gue bisa melakukan berbagai macam perubahan karena i really enjoy it, i really love it.

Gue lakuin 100 persen karena kalau lo lakuin setengah-setengah juga akan menghasilkan sesuatu setengah-setengah juga," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini