nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gal Gadot Sempat Putus Asa Sebelum Mendapat Peran Wonder Woman

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 19 November 2017 12:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 18 206 1816390 gal-gadot-sempat-putus-asa-sebelum-mendapat-peran-wonder-woman-Cv28pA1i9H.jpg Gal Gadot (foto: Keystone/ET Canada)

LOS ANGELES – Karier Gal Gadot di dunia seni peran nyatanya tidak semulus yang dibayangkan. Mengawali karier dari dunia model, Gal pun banyak menemui kendala saat mencoba dunia akting.

Aktris asal Israel tersebut bahkan mengaku sempat putus asa dan berencana berhenti dari dunia akting ketika banyak mendapatkan penolakan. Namun, rencana tersebut gagal karena akhirnya Gal mendapatkan peran Wonder Woman yang melambungkan kariernya di dunia akting.

(Baca Juga: Cantiknya... Gal Gadot dan Amber Heard saat Pemutaran Perdana Justice League)

“Aku tidak pernah berpikir tentang menjadi seorang aktris dan mendapatkan kesempatan seperti itu. Aku mulai menjadi lebih penasaran tentang akting dan kemudian aku jatuh cinta pada profesi itu. Akan tetapi bukan seperti aku tumbuh dan bermimpi menjadi seorang aktris,” ucap Gal Gadot seperti dilansir ET Canada.

Usai menjadi bagian dalam beberapa film Fast and Furious, Gal Gadot mulai merasakan kerasnya persaingan di industri hiburan Hollywood. Gal mendapatkan banyak penolakan ketika ia mengikuti audisi/casting untuk sebuah peran di film.

(Baca Juga: Ditandatangani 5.500 Fans, Akankah Gal Gadot Turuti Petisi untuk Berperan Biseksual di Sekuel Wonder Woman?)

“Ada begitu banyak penolakan di dunia ini dan aku pun berpikir, ‘Mungkin akting bukan duniaku. Mungkin aku seharusnya kembali sekolah hukum daripada membawa keluargaku ke jalur ini,” tambahnya.

Gal Gadot akan kembali tampil sebagai Diana atau Wonder Woman dalam film Justice League. Setelah itu, ia akan mulai kembali masuk studio untuk penggarapan sekuel Wonder Woman.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini