Image

Cantiknya... Gal Gadot dan Amber Heard saat Pemutaran Perdana Justice League

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 20:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 14 33 1814073 cantiknya-gal-gadot-dan-amber-heard-saat-pemutaran-perdana-justice-league-PVMxvv66pw.jpg Gal Gadot dan Amber Heard (Foto: Dailymail)

CALIFORNIA – Dalam pemutaran perdana Justice League, dua aktris cantik Gal Gadot dan Amber Heard hadir meramaikan karpet merah di Hollywood pada Senin malam.

Gal, wanita berusia 32 tahun itu memilih gaun emas berkilau dengan warna metalik, sedangkan Amber melaju dengan warna hitam. Mantan pasangan Jhonny Deep itu bagaimanapun memiliki efek yang mengejutkan. Ia selalu tampil sempurna di mana pun berada.

Baca Juga: Ditandatangani 5.500 Fans, Akankah Gal Gadot Turuti Petisi untuk Berperan Biseksual di Sekuel Wonder Woman?

Aktris “Wonder Woman” ini memiliki penampilan yang lebih sederhana, menarik rambutnya kembali untuk mengungkapkan jati diri aslinya yang alami.

Diketahui, Justice League juga dibintangi oleh Jason Momoa, seperti Aquaman dan Ben Affleck sebagai Batman, yang tampaknya merupakan kandidat terbaik untuk mempermainkan cinta Wonder Woman.

Film alam semesta DC itu dijadwalkan akan memasuki bioskop di AS pada Jumat 17 November ini. Sementara itu, dikabarkan bahwa Gal tak akan kembali ke waralaba jika terdakwa pelecehan seksual Brett Ratner telah dihapus.

Dan Gal tidak hanya akan kembali, tapi ia akan terlihat dengan baju besi Amazon yang lebih cepat dari yang diperkirakan.

Sebagai informasi, Wonder Woman 2 diperkirakan akan memasuki bioskop pada 1 November 2019, menurut sebuah laporan dari Deadline. Situs hiburan tersebut juga melaporkan bahwa aktris Israel tersebut akan kembali bersama dengan sutradara Patty Jenkins.

Baca Juga: Sering Ditolak, Gal Gadot Sempat Ingin Berhenti Berakting

Berita tersebut mungkin mengejutkan untuk beberapa orang, seperti yang dilaporkan selama enam minggu bahwa Gadot dilaporkan menolak masuk untuk sekuel kecuali jika pelecehan seksual terdakwa Ratner dikelurakan dari waralaba. Demikian dinukil dari Dailymail, Selasa (14/11/2017).

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini