nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Catat! Tahun Depan Bastian Steel Bakal Gelar Konser

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 18 November 2017 18:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 18 205 1816405 catat-tahun-depan-bastian-steel-bakal-gelar-konser-rTsnEq3oW1.JPG Bastian Steel (Foto: Instagram/@bastiansteel)

JAKARTA - Bastian Bintang Simbolon atau biasa dikenal dengan Bastian Steel bakal kembali menggebrak panggung belantika musik Tanah Air. Pasalnya, penyanyi 18 tahun ini berencana bakal menggelar konser di tahun depan. Dan yang menariknya, dalam konser itu, Babas sapaan akrabnya akan menggandeng Alvaro Maldini Siregar atau Aldi CJR.

Bukan tanpa alasan bagi Bastian Steel menggaet Aldi. Hal itu dirasa mungkin terjadi, lantaran keduanya kerap kali bertemu dan sempat membicarakan mengenai konser tersebut dengan serius.

(Baca Juga: Spesial! Bastian Steel Ajak Fans Berkumpul dan Saksikan Video Klip Aku Rindu)

"Kayanya konser deh, tahun depan mau bikin konser sama Aldi. Sudah sempat ngobrol kali ini serius, kita sudah ngomong konsepnya. Emang bikin konser yang berkarya dari ide gue dan lain-lain," tutur Bastian Steel saat dijumpai di kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut sang pelantun Lelah ini memberikan alasan secara gamblang, mengapa dirinya mengikutsertakan Aldi dalam konser tersebut. Bastian pun langsung menyebut bahwa keduanya memang adalah saudara sepupu dan juga mudah untuk bertemu. Apalagi setiap kali pertemuannya, baik Bastian dan Aldi kerap kali membahas hal tersebut.

"Karena kan Aldi sepupu, setiap hari ketemu Aldi. Kaya genjreng-genjreng, kita bikin konser yuk, berkarya . Bikin sesuatu yang orang nonton ini karya gue," sambungnya.

Kendati demikian, Babas menambahkan bila tak menutup kemungkinan bila para personel boyband terdahulunya untuk bergabung. Bahkan ia pun juga terlibat pembicaraan serius pada musisi-musisi remaja lain untuk konser tersebut seperti Dul, El hingga Al.

Dan Babas sendiri memasang target, agar konser tersebut daapt dihelat pada bulan Januari tahun depan atau pun Februari.

(Baca Juga: Bakal Rilis Video Klip Terbaru Aku Rindu, Bastian Steel Isyaratkan Rindu Chelsea Islan?)

Disisi lain, Bastian Steel juga tengah disibukkan dengan aktivitas syuting hingga melakukan promo untuk single terbarunya yang berjudul Aku Rindu.

"Enggak menutup kemungkinan (mereka bergabung) karena sudah ngobrol juga. Banyak teman-teman musisi-musis yang lain seperti Dul, El, Al kaya mau diajak. Lagi pembahasan konsep baru diseriusin. Ya awal tahun Januari atau Februari konsernya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini