nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kebanyakan Gula, Pee Wee Gaskin Sukses Ciptakan Fluktuasi Glukosa

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 18 November 2017 05:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 17 205 1816170 kebanyakan-gula-pee-wee-gaskin-sukses-ciptakan-fluktuasi-glukosa-f4vMzPcsSL.jpg Pee Wee Gaskins (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jika zaman sekarang banyak anekdot tentang "kebanyakan micin", maka beda halnya dengan band melodic punk Pee Wee Gaskin.

- Baca Juga: Hengkang Dari Kerispatih, Badai Bentuk Grup Baru

Donci dan kawan-kawan justru sukses meahirkan sebuah lagu tentang sebuah kenangan, namun bukan sekedar kenangan pahit, akan tetapi kenangan manis yang membuat mereka menjadi produktif dan menjadikannya sebuah lagu.

“Ini lagu tentang kenangan, namun yang pahit dibuang jadi manisnya numpuk, makanya judulnya “Fluktuasi Glukosa”, kebanyakan gula,” kata Dochi sang pencipta lagu

Sebagai frontman, Dochi pun mengumbar segala yang ada di dalam hatinya dalam lagu ini. Meski awalnya bersifat personal, namun para personel lainnya sukses meramu nada demi nada sehingga lahir lah lagu Fluktuasi Glukosa.

“Sebenarnya lagu ini personal banget, jadi porsi aransemennya lebih banyak di gue, dan sisanya dibumbuin dengan anak-anak (personel lain),” tegas Dochi.

- Baca Juga: Tak Seperti Kerispatih, Badai Romantic Project Janji Telurkan Lagu Lebih Romantis

Pee Wee Gaskins dikenal sebagai salah satu band yang paling solid dalam mempertahankan line up personel mereka. Hingga kini Pee Wee Gaskins digawangi oleh Dochi Sadega (Bass/Vocal), Sansan (Guitar/Vocal), Reza Omo (Synth/Keys/Sample/Vocal), Aldy Kumis (Drum), dan Ayi (Guitar/Back Vocal).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini