nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anji Sebut Kemenangan di AMI Awards 2017 Berkat Lagu Keramat, Apa Itu?

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 13:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 17 205 1815659 anji-sebut-kemenangan-di-ami-awards-2017-berkat-lagu-keramat-apa-itu-alwilQw1eM.jpg Anji (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Perhelatan Anugerah Music Awards (AMI) 2017 berlangsung meriah dengan sederet kemenangan para musisi bertalenta Indonesia. Acara bertajuk #MusikTanpaBatas tersebut digelar pada Kamis, 16 November 2017 di Gedung Garuda Teater, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Salah satu pemenang yang sukses menunjukkan taringnya dari persaingan sengit adalah solois Anji. Mantan vokalis band DRIVE tersebut menang untuk kategori Artis Solo Pria Pop untuk single Bidadari Tak Bersayap.

(Baca Juga: Penuh Pesan Moral, Ify 'Blink' Terkesima dengan Film Garapan Disney-Pixar, Coco)

(Baca Juga: Keren! Tulus Sikat Habis 6 Penghargaan Sekaligus di AMI Awards)

Sayangnya, ia berhalangan hadir pada malam penghargaan. Meski begitu, tak lupa menyampaikan rasa syukurnya melalui media sosial.

"Alhamdulillah, menang sebagai Penyanyi Solo Pria Terbaik di AMI Awards 2017," tulis Anji.

Di balik itu, suami Wina Natalia tersebut turut menyertakan rasa bahagia dibalik kemenangannya tersebut. Ia menyebutkan bahwa single kedua karier solonya itu adalah sebuah lagu keramat.

"Membahagiakan, yang mengantar kemenangan di @AMIawards ini adalah lagu BIDADARI TAK BERSAYAP. Lagu keramat ini buat saya," tulis Anji.

(Baca Juga: Tinggal Satu Komplek, Rafathar dan Gempi Sering Main Bareng)

(Baca Juga: Saling Posting Kalimat Sedih, Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki Putus?)

Sebelumnya, Anji mengatakan bahwa lagu Bidadari Tak Bersayap menceritakan tentang sosok pasangan abadi yang mana digambarkan dalam video klip adalah sang istri.

Kemenangan Anji tersebut sukses menggeser empat nama solois pria lainnya. Diantaranya yaitu Afgan (Jalan Terus), Ari Lasso (Dunia Maya), Judika (Jadi Aku Sebentar Saja) dan Vidi Aldiano (Definisi Bahagia).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini