nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Catat! Akhir November 2017 Yura Yunita Bakal Gelar Konser Spesial

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 09:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 17 205 1815603 catat-akhir-november-2017-yura-yunita-bakal-gelar-konser-spesial-G6xKOFMi9I.jpg Yura Yunita (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi cantik Yura Yunita akan kembali menggebrak panggung musik Tanah Air. Ya, setelah sukses dengan karya-karya hits singlenya, Yura Yunita akan menyapa para penggemarnya lewat sebuah konser spesial. Tak tanggung-tanggung, konser ini pun akan digelar Yura pada 29 November 2017 di Jakarta.

Dalam konser tersebut, Yura juga sekaligus merilis video klip terbaru dari singlenya yang berjudul Buktikan. Namun selebihnya penyanyi 26 tahun itu enggan membeberkannya. Hal ini pun jadi salah satu kejutan Yura untuk para penggemarnya saat konser.

(Baca Juga: Sabet 2 Penghargaan di AMI Awards 2017, Raisa Andriana & Isyana Sarasvati Kaget)

(Baca Juga: Dihadiri Timnas Boling, Host dan Bintang Tamu Semangat Sambut Asian Games 2018)

"Dan di akhir bulan ini, Yura akan merilis video klip terbaru dari lagu Buktikan dan ada spesial konser juga tanggal 29 November 2017 ini di Jakarta," tutur Yura Yunita saat dijumpai pada acara AMI Awards di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Sementara itu, berbicara lebih dalam mengenai konser tersebut, Yura telah mempersiapkan jauh-jauh hari. Selain perilisan video klip terbaru, sang pelantun Intuisi ini juga akan memperlihatkan bocoran lagu yang akan dihadirikan Yura pada album selanjutnya.

"Untuk spesial konser di Jakarta persiapannya sudah dalam beberapa bulan terakhir. Kenapa di Jakarta, karena akan ada yang disuguhkan di spesial konser tanggal 29 itu, juga akan merilis sesuatu, merilis video klip, dan juga akan ada bocoran beberapa demo lagu yang akan Yura hadirkan di album (terbaru)," sambungnya.

Di sisi lain, Yura juga menambahkan bahwa untuk lagu yang berjudul Intuisi dan Buktikan merupakan lagu-lagu yang akan menjembatani Yura untuk pembuatan album kedua. Rencana album itu baru akan dirilis tahun depan.

(Baca Juga: Rahasia Terbongkar, Felicya Angelista Ternyata Takut Balon)

(Baca Juga: The Weeknd Dikabarkan Balikan dengan Bella Hadid Pasca Putus dari Selena Gomez)

"Iya jadi lagu Intuisi dan lagu Buktikan akan menjadi jembatan untuk album kedua aku. Karna sekarang Yura lagi persiapkan (albjm kedua). insya Allah tahun depan Yura akan rilis (album kedua)," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini