nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Dikaruniai Anak, Revaldo Sayangkan Kebiasaan Buruk Istri

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 14:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 16 33 1815149 belum-dikaruniai-anak-revaldo-sayangkan-kebiasaan-buruk-istri-wjLdoupgwo.jpg Revaldo dan Istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Revaldo mengungkapkan bahwa dirinya dan sang istri, Indah Puspita Sari siap menjalani program kehamilan pada awal tahun 2018. Ia pun kini sudah mencoba berkonsultasi ke dokter mengenai rencananya tersebut.

"Mungkin awal tahun jalani programnya, soalnya gua bakal sibuk banget sampai akhir tahun ini, mungkin Januari atau Februari. Konsultasi ke dokter sudah ya, tapi spesialis belum," ujar Revaldo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

(Baca Juga: Ssttt... Kim Kardashian Bocorkan Jenis Kelamin Anak Ketiga)

(Baca Juga: Sambangi Apartemen Bella Hadid, The Weeknd Jatuh ke Pelukan Mantan?)

Pria bernama asli Fifaldi Surya Permana itu merasa sudah waktu yang tepat untuk membuat rencana tersebut, karena mengingat pula mereka sudah menjalani pernikahan selama satu tahun lebih .

"Karena gua sudah setahun lebih nikah ya kan, terus belum tubing-tubing (hamil). Jadi ya sudah waktunya lah kita ke spesialis," ungkapnya.

Ketika memeriksakan diri ke dokter, Revaldo mengungkapkan bahwa mereka tak ada masalah kesehatan. Keduanya bahkan kerap berolahraga. Namun, ia mengakui kalau masih ada kebiasaan buruk yang dilakukan oleh istrinya.

"Enggak ada (masalah kesehatan), justru itu gue sehat, bini gue sehat. Dia yoga, gue olahraga. Dia (istri) masih ada bad habit satu nih," ucap Revaldo.

(Baca Juga: Pakai Hijab, Ayu Ting Ting Dipuji Semakin Cantik)

(Baca Juga: Kata Keluarga, Sunu dan Umi Pipik Telah Menikah Sejak 3 Tahun Lalu)

Ternyata, pemain film 30 Hari Mencari Cinta ini menyebutkan kalau istrinya masih memiliki kebiasaan merokok. Hal itu membuat Revaldo sangat sebal, sedangkan dirinya sudah berhenti merokok.

"Ngerokok, itu tuh sebal banget gua. Gue saja sudah berhenti," pungkas Revaldo.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini