Image

Gara-Gara Harry Potter, Robert Pattinson Berhenti Kuliah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 18:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814638 gara-gara-harry-potter-robert-pattinson-berhenti-kuliah-bkHUosADlZ.jpg Robert Pattinson (Foto: Popsugar)

LOS ANGELES – Robert Pattinson mengungkapkan betapa besar film Harry Potter &  The Goblet Of Fire mengubah hidupnya. Gara-gara terlibat dalam film tersebut, Robert sampai-sampai harus berhenti kuliah.

Baca Juga: Potret Penampilan Baru Robert Pattinson, Mengerikan atau Keren?

Memerankan karakter bernama Cedric Diggory, Robert awalnya mengira film tersebut tak akan mengganggu jadwal kuliahnya. Namun setelah dijalani, nyatanya ia tak sanggup dan akhirnya keluar dari kuliahnya.

“Semuanya berjalan dengan sangat jauh dari jadwal. Aku tidak bisa melanjutkan (kuliah),” ucap Robert seperti dilansir NME, Rabu (15/11/2017).

“Seharusnya syuting berjalan selama empat bulan, namun malah berakhir dalam 10 atau 11 bulan. Aku akhirnya pergi ke lokasi syuting setiap hari tapi bukan untuk bekerja seminggu sekali. Saat itu aku berusia 17 tahun dan aku satu-satunya orang yang tidak sekolah. Aku hanya nongkrong saja,” kenang Robert.

Baca Juga: Robert Pattinson Putus dari FKA Twigs, Yay or Nay?

Kehadiran Robert Pattinson dalam film Harry Potter berlangsung lumayan lama. Ia tampil sebagai Cedric dalam empat film adaptasi dari novel karangan JK Rowling tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini