Image

Lucky Hakim Buka Kemungkinan Pacari Bule Siberia, Asal...

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 17:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814605 lucky-hakim-buka-kemungkinan-pacari-bule-siberia-asal-M2BkMD8ptV.jpg Lucky Hakim (foto: Adiyoga P/Okezone)

JAKARTA - Lucky Hakim telah memberikan klarifikasi seputar kedekatannya dengan seorang wanita bule berdarah Siberia. Pesinetron 39 tahun menegaskan bahwa saat ini status hubungannya dengan sosok bernama Diana Rebrova hanya sebagai teman baik.

Kendati menepis rumor kedekatan tersebut, Lucky Hakim pada akhirnya tetap membuka peluang menjalin hubungan dengan Diana "Kalau misal ternyata kedepannya ada itu kan tergantung bagaimana perkembangannya," kata Lucky Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (15/11/2017).

(Baca Juga: Sempat Saling Curhat, Lucky Hakim Bongkar Sosok Perempuan Bule Asal Siberia)

Mengenai perkembangan yang dimaksud, Lucky Hakim mengatakan bahwa Diana saat ini memang tengah mempelajari ilmu keagamaan di Indonesia.

"Dia itu tertarik sama kebudayaan Indonesia, tentang religi," ungkapnya.

Alasan inilah yang lantas membuat Lucky Hakim masih membuka kemungkinan untuk menjalin kisah asmara dengan Diana Rebrova. Sebab, Lucky melihat adanya peluang bagi Diana menjadi seorang mualaf.

"Kalau misalnya Allah berkehendak dianya bisa menjadi satu keyakinan sama saya, barulah bisa bicara kedepannya," tutup pria yang kini juga aktif sebagai politikus.

(Baca Juga: Ikrar Talak Dibacakan, Lucky Hakim dan Tiara Dewi Resmi Bercerai)

Seperti diketahui, Lucky Hakim dan Tiara Dewi resmi bercerai pada 6 September 2017. Namun, ikrar talak dari Lucky selaku penggugat baru dibacakan pagi tadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam lanjutan keterangannya, Lucky Hakim mengatakan bahwa ia sudah lama berteman dengan sosok wanita yang ada di foto tersebut.

"Sebenarnya hanya pertemanan biasa, cuma karena saya kebetulan baru jadi duda, kalau foto sama seseorang seolah ini penggantinya," tukas mantan suami Indadari Mindrayanti.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini