Image

Ingin Cepat Dapat Jodoh, Siti Badriah Bakal Sambangi Jabal Rahmah Selama Umrah

Sumarni, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 16:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814565 ingin-cepat-dapat-jodoh-siti-badriah-bakal-sambangi-jabal-rahmah-selama-umrah-no0GWopGKb.jpg Siti Badriah (foto: Sumarni/Okezone)

TANGERANG - Pedangdut sekaligus aktris peran Siti Badriah mempunyai doa spesial selama berada di Tanah Suci nanti. Disebut-disebut melontarkan doa apa pun selama berada di sana bisa lekas dikabulkan oleh Sang Pecipta.

Kepada pewarta, Sibad sapannya mengungkap akan berdoa supaya dilapangkan rezeki, diberikan kesehatan dan tentu saja dimudahkan mendapatkan jodoh. Baginya, diusia yang sudah semakin matang sudah saatnya untuk segera naik pelaminan.

(Baca Juga: Umrah Bareng, Hadiah Ultah Mewah Siti Badriah untuk Keluarga)

"Yah semua doa pasti aku minta yah di sana. Rezeki pasti, dan lain-lainlah termasuk jodoh," katanya malu-malu saat ditemui Gate 2 Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada Rabu (15/11/2017).

Tak tanggung-tanggung, pelantun Terong Dicabein ini akan menyambangi Jabal Rahmah secara khusus demi curhat soal pasangan kepada Allah SWT. Sebagaimana diketahui, Jabal Rahmah dikenal sebagai lokasi bertemunya Adam dan Hawa sehingga dikenal sebagai gunung kasih sayang.

"Kalo untuk minta jodoh, kalo aku salah satunya doa aku itu. Di sana ada juga tempat yang memang khusus buat minta jodoh (Jabal Rahmah), nah aku salah satunya harus ke situ," sambungnya.

Terlepas dari itu semua, permohonan meminta jodoh bukan menjadi alasan utama Sibad terbang ke Tanah Suci. Wanita 26 tahun ini menegaskan ke Makkah dan Madinah memang murni untuk beribadah.

(Baca Juga: Alhamdulillah, Siti Badriah dan Keluarga Umrah dengan Rezeki Sendiri Tanpa Sponsor)

"Enggak juga lah yah. Pokoknya prioritasnya aku ibadah di sana," imbuh Sibad.

Pesawat yang Sibad tumpangi sendiri baru saja lepas landas menuju Arab Saudi sekira pukul 16.00 WIB. Penyanyi asal Bekasi, Jawa Barat ini diketahui menunaikan ibadah umrah bersama keluarga besar termasuk ayahanda, ibunda, kedua kakak dan sang anak angkat.

Setidaknya bintang sinetron Senandung ini akan menghabiskan delapan hari di sana. Ia baru akan kembali menginjakkan kaki di Indonesia paling lambat 24 November 2017. Sementara itu, perjalanan umrah kali ini merupakan yang perdana bagi Sibad dan keluarga.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini