Image

Kiesha Alvaro Pacaran, Okie Agustina: Namanya Anak ABG

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 15:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814490 kiesha-alvaro-pacaran-okie-agustina-namanya-anak-abg-P9E9ZgYBo9.JPG Kiesha Alvaro (foto: Instagram/@kiesha.alvaro)

JAKARTA - Baru-baru ini, putra dari mantan pasangan Okie Agustina dan Pasha 'Ungu', yakni Kiesha Alvaro menjadi perbincangan netizen di media sosial. Hal itu terjadi lantaran, bocah yang baru berusia 13 tahun tersebut sudah menjalin hubungan spesial atau berpacaran dengan seorang wanita bernama Mutiara Jasmine.

Wanita berhijab ini mengungkapkan kalau dirinya telah memberikan penjelasan pada akun Instagram pribadinya. Hal terpenting baginya adalah ia yang mengetahui apapun yang terjadi pada Kiesha, dan Okie pun memaklumi karena mengingat anaknya sudah semakin besar.

(Baca Juga: FOTO: Meninggalnya Choirul Huda Buat Okie Agustina Cemas dengan sang Suami)

"Semuanya sudah saya klarifikasi kok di Instagram saya. Kalau aku kan tahu kayak gimana yang sebenarnya. Namanya anak ABG. Yang mulai gede. Lagi suka sama lawan jenis," ujar Okie Agustina melalui aplikasi pesan WhatsApp, Rabu (15/11/2017).

(foto: Instagram/@keisha.alvaro)

Kendati demikian, Okie Agustina menyayangkan kalau foto kebersamaan anak dan kekasihnya tersebut masuk ke dalam akun-akun gosip di Instagram. Menurutnya, hal tersebut bisa memancing banyak orang untuk berpikiran negatif terhadap Kiesha.

(Baca Juga: Okie Agustina Jawab Isu Keretakan Rumah Tangga)

Saat foto itu menyebar, Okie mengungkapkan kalau putranya sangat cuek menanggapi pemberitaan tersebut. Ia juga menyebutkam kalau Kiesha menuliskan keterangan tulisan saat kekasihnya ulangtahun hanya bercanda.

"Cuma sayang saja masuk ke akun gosip jadi memancing orang untuk berpikiran negatif. Itu sebenarnya foto sudah lama. Tapi masuk ke akun gosip baru sekarang. Makanya ramai. Anakku sih cuek saja. Karena memang dia nulis caption gitu buat lucu-lucuan saja," tutupnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini