FOTO: Meninggalnya Choirul Huda Buat Okie Agustina Cemas dengan sang Suami

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 18 33 1797855 foto-meninggalnya-choirul-huda-buat-okie-agustina-cemas-dengan-sang-suami-WFWy56vCWU.JPG Okie Agustina Bersama Suami dan Anak (foto: Instagram/@mrs.gdc13)

JAKARTA - Meninggalnya pesepakbola Choirul Huda membuat aktris Okie Agustina merasakan duka yang dalam. Dalam akun Instagram pribadinya, dirinya menuliskan bahwa berperginya seseorang untuk selama-lamanya bisa terjadi kapan dan dimana saja.

Sebagai istri dari sesama pesepakbola yang bernama Gunawan Dwi Cahyo, Okie merasa dilanda rasa khawatir atas meninggalnya kiper dari Persela Lamongan tersebut.

(Baca Juga: Ucapkan Bela Sungkawa untuk Kiper Choirul Huda, Tangis Mantan Personel Trio Macan Pecah)

"Kehidupan ga pernah ada yang tau.. Ajal bisa menjemput kapan saja dan dimana saja.. Melihat kejadian didunia sepak bola Indonesia hari ini.. Sebagai istri pemain bola pastinya ada kekhawatiran," tulis Okie.

(foto: Instagram/@mrs.gdc13)

Mantan istri Pasha 'Ungu' ini pun menyadari bahwa pekerjaan suaminya sebagai pesepakbola bisa terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan di lapangan. Oleh sebab itu, Okie hanya bisa memanjatkan doa agar Allah melindungi dimana pun keberadaan suaminya.

(Baca Juga: Yuk Intip Cantiknya Raisa dalam Balutan Kebaya Pertama Kali Usai Menikah)

"Kita ga pernah tau apa yang akan terjadi dilapangan.. Dan kita hanya bisa berdoa semoga Allah selalu melindungi para suami dan tim dan memberikan kesehatan dan keselamatan disaat dilapangan ataupun diperjalanan..

Turut berduka cita untuk Choirul Huda.. Semoga tenang dan damai disisiNYA.. dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan..," tambahnya.

(Baca Juga: Kekinian Abis, Band Wali Siap Luncurkan Single 'Santri Jaman Now')

Melihat unggahan tulisan Okie, ungkapan duka pun mengalir dari netizen di kolom komentar. Salah satunya adalah warga Lamongan yang merasa sangat kehilangan dengan meninggalnya Choirul Huda.

"Aamiin aamiin ya Allah, terima kasih ka okie, kami semua warga Lamongan sangat berduka atas kepergian kapten kebanggan yaitu Choirul Huda 🙁," tulis komentar akun @auliahanindita.

Seperti diketahui, Choirul Huda meninggal setelah mengalami benturan keras dengan rekan setimnya di tengah pertandingan, saat timnya menghadapi Semen Padang di kompetisi Liga 1.

(Baca Juga: Nikita Mirzani Pamer Tato Nama Anak Lewat Instagram, Warganet Gagal Fokus!)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini