Image

VIDEO: Jika Umi Pipik dan Sunu Benar-Benar Menikah, Keluarga Mendiang Uje Berikan Restu, Asal...

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 10:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814313 video-jika-umi-pipik-dan-sunu-benar-benar-menikah-keluarga-mendiang-uje-berikan-restu-asal-s4McSJNOHh.jpg Adik Ustadz Jeffry Al Buchori (Foto: Go Spot)

JAKARTA - Kabar bahwa Umi Pipik dan Sunu telah menikah secara siri dan memiliki anak telah sampai ke telinga keluarga mendiang Uje. Sang adik, Ustadz Fajar Sidik menuturkan belum mendapatkan kebenaran atas kabar tersebut dari Umi Pipik dan hanya mendengar dari media.

Kendati demikian, keluarga mendiang Uje tetap memberikan restu jika pernikahan tersebut benar-benar terjadi. Dengan catatan bahwa hal yang dilakukan keduanya tidak keluar dari ajaran agama Islam.

(Baca Juga: Jelang Pernikahan, Cardi B Akui Sangat Emosional karena Terlalu Bahagia)

(Baca Juga: Karier Makin Sukses, Kini Ayu Ting Ting Bakal Main Film Bareng Raffi Ahmad Lho)

"Apapun yang dilakukan jangankan Umi Pipik, orang lain jika ingin berbuat baik yang pasti kita ridho. Apalagi sosok Umi Pipik yang hidup sendiri dengan beberapa putra dan putri, saya yakin membutuhkan sosok ayah," terangnya dalam Go Spot pada Rabu (15/11/2017).

Empat tahun sepeninggal Ustadz Jefri, hubungan Umi Pipik dengan keluarga besar almarhum baik-baik saja. Wanita berusia 39 tahun tersebut bahkan kerap bercerita dan mencurahkan isi hatinya kepada Ibunda Uje, Umi Tatu.

Namun untuk masalah ini belum ada obrolan yang dibuka oleh Umi Pipik. Sehingga pihak keluarga juga masih menahan diri untuk mengetahui fakta yang sebenarnya terjadi dari Umi Pipik.

(Baca Juga: Bayar Rp3,3 Triliun, Amazon Dapat Hak Tayang Serial TV Lord of the Rings)

(Baca Juga: Kirim Kue Kekinian untuk Saipul Jamil, Inul Daratista Nostalgia Masa Lalu)

Umi Tatu adalah orang yang sangat dihormati dalam keluarga Uje. Namun wanita bernama lengkap Dra. Hj. Tatu Mulyana tersebut tak pernah menginterogasi kehidupan rumah tangga putra putrinya.

"Komentarnya ente dengar kabar, sama ane juga dengar kabar jadi kalau dibilang kabar pasti belum karena dari masing-masing khususnya Umi Pipik kan belum membuka pembicaraan seperti ini," tutur adik kandung Uje.

"Ya tinggal menunggu dari beliau (Umi Pipik) saja. Kalau kita yang telefon atau umi (Ibunda Uje) yang telefon menurut saya terlalu dalam lah ikut campur ke rumah tangga orang. Karena umi (Ibunda Uje) sendiri, jangankan ke Umi Pipik, ke rumah tangga saya atau adik saya itu enggak pernah umi komentarin sebelum saya atau kita curhat ke umi," imbuhnya.

Belakangan ini foto mesra dengan wajah seperti Umi Pipik dan Sunu memang tersebar luas di media sosial. Tak heran, isu bahwa keduanya telah menikah secara siri dan memiliki anak pun kembali beredar. Berita tersebut masih menjadi tanda tanya besar, namun dua sahabat Umi Pipik telah membantah kebenaran berita terkait pernikahan siri Umi Pipik dengan vokalis Eks Matta Band tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini