Image

Jelang Pernikahan, Cardi B Akui Sangat Emosional karena Terlalu Bahagia

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 09:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814297 jelang-pernikahan-cardi-b-akui-sangat-emosional-karena-terlalu-bahagia-C69Jo1Yjrc.jpg Cardi B (Foto: Billboard)

LOS ANGELES – Cardi B tengah memiliki rencana besar untuk mempersiapkan hari pernikahannya yang begitu istimewa. Pelantun Bodak Yellow ini mengungkapkan rincian tentang pernikahannya yang banyak dinanti dalam sebuah wawancara dengan New York Magazine.

Sejak pertunangannya di atas panggung dengan rapper Migos Offset, Cardi B sudah membayangkan pernikahan impiannya dengan mengatakan, “Dunia belum siap untuk itu.”

(Baca Juga: Karier Makin Sukses, Kini Ayu Ting Ting Bakal Main Film Bareng Raffi Ahmad Lho)

(Baca Juga: Bayar Rp3,3 Triliun, Amazon Dapat Hak Tayang Serial TV Lord of the Rings)

“Semua orang harus merah padam. Dan pengiring pengantin saya akan memakai jas, apa bagusnya,” lanjutnya.

Pasangan yang mulai berkencan awal tahun ini, bertunangan pada akhir Oktober dengan mengusulkan konser Power 99’s Powerhouse di Philadelphia di depan kerumunan penonton yang bersemangat.

 

(Baca Juga: Kirim Kue Kekinian untuk Saipul Jamil, Inul Daratista Nostalgia Masa Lalu)

(Baca Juga: Denny Cagur Bongkar Isi Chat Bastian Steel dan Nabilah Ayu, Isinya Kocak Banget)

Cincin yang berbentuk pir indah itu berkilau di tangan rapper tersebut saat ia memamerkannya di akun Instagram.

Aku sangat emosional, @offsetyrn aku sangat mencintaimu. Terima kasih telah melihat potensi saya sejak Anda bertemu saya. Untuk memberi saya saran cetak saya dan mencintai saya. Anda adalah orang yang luar biasa bagi saya keluarga, teman, anak-anak dan Anda sangat berbakat. Saya tidak sabar untuk menghabiskan FOREVAAAA bersamamu. Mari kita membuat banyak shmoney dan cinta bersama," tulis Cardi B dalam keterangan fotonya di Instagram.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini