Image

Digugat Cerai, Aldi Taher Curhat lewat Lagu Sayang Jangan Pergi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 18:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 14 33 1813977 digugat-cerai-aldi-taher-curhat-lewat-lagu-sayang-jangan-pergi-WO6y0cGTEV.jpg Aldi Taher (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktor peran Aldi Taher diketahui telah digugat cerai sang istri di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 20 Oktober 2017. Gugatan perceraian tersebutpun dilayangkan oleh Georgia Aisyah lantaran adanya ketidakcocokan dan seringnya terjadi perselisihan di antara keduanya.

Baca Juga: Masih Komunikasi, Aldi Taher dan Istri Fokus Bahas soal Anak

Buruknya komunikasi yang terjalin antar keduanya membuat mantan suami Dewi Perssik ini tak bisa lagi membicarakan persoalan diantara mereka. Oleh karenanya, pria 34 tahun ini memilih untuk menciptakan lagu yang berisi perasaannya kepada wanita yang ia nikahi pada 2014 lalu.

"Kemarin Aldi kan bingung cara ngungkapin perasaan, karena kita sekarang kondisinya gimana gitu ya. Jadi Aldi tuangin lewat lagu dengan judul Sayang Jangan Pergi," ujar Aldi Taher yanh ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

"Mudah-mudahan Georgia dengar. Terus juga lagu itu berisi apa yang Aldi ungkapin," sambungnya.

Baca Juga: Minta Gugatan Cerai Dicabut, Nomor Telepon Aldi Taher di Blok Istri

Lewat lagu berjudul Sayang Jangan Pergi, bapak satu anak ini berharap sang istri tahu bahwa dirinya sedang memendam perasaan rindu yanh mendalam.

"Aku sudah mention sih di IG. Enggak tahu dengar apa enggak," tuturnya.

"Pokoknya yang penting sudah aku tuangin isi hatiku, dan mudah-mudahan dia tahu kalau aku rindu," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini