Image

Setelah Ujian Nasional, Nabilah Eks JKT48 Ingin Segarkan Pikiran Lewat Main Film

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 18:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 14 33 1813963 setelah-ujian-nasional-nabilah-eks-jkt48-ingin-segarkan-pikiran-lewat-main-film-eRY03Rmfq3.jpg Nabilah (foto: Instagram/@nabilahjkt48)

JAKARTA - Sejak memutuskan hengkang dari JKT48, Nabilah Ayu berkarier sebagai artis solo, baik sebagai presenter dan bintang tamu televisi dan fokus pada pendidikan tingkat akhir SMA.

Gadis berusia 18 tahun tersebut mengatakan bahwa setelah menjalani Ujian Nasional SMA nanti, dirinya ingin menyegarkan pikiran lewat sebuah kegiatan seni yang digemarinya yaitu bidang film.

(Baca Juga: Sedih Tak Terkira, Jutaan Followers Hilang saat Nabilah Hengkang dari JKT48)

"Pengen sih. Pengen banget balik ke film lagi tapi paling nanti abis Ujian Nasional kayaknya untuk lebih nge-refresh-in pikiran di film. Karena dunia aku dari dulu kan di entertain kan, udah suka banget dengan seni," ujar Nabilah kepada Okezone di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Nabilah saat ini telah mengantongi tiga judul film yaitu Viva JKT48, Wewe dan Sunshine Becomes You. Namun, ia sempat menolak untuk bermain film pada tahun ini karena sedang fokus pada pendidikannya.

(Baca Juga: Ssttt... Nabilah Ayu Bicara Hal Berbau Dewasa saat Masuki Usia 18 Tahun)

"Sebenernya tahun ini sih ada (tawaran) tapi enggak jadi karena lagi sibuk sekolah juga kan. Semoga tahun depan adalah," tandasnya.

Selain bermain film, Nabilah ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan. Ia telah memiliki dua fakultas tujuannya kelak dan menyusun rencana pendaftarannya.

(Baca Juga: Jadi Co-Host Dahsyat, Nabilah Ayu Belajar dari Pengalaman di JKT48)

"Ada sih target (kuliah). Kalau bisa dapet FKG atau FK atau tertarik sih pengen kerja di Hukum. Tapi untuk kuliah dimana pengennya sih di negeri dulu coba soalnya kan aku sekolahnya di negeri kan. Pengen cobanya UPTN dulu," jelasnya.

"Kalau enggak dapat ya udah cari universitas yang terbaik, yang penting masih bisa bagi waktu aja antara karier sama pendidikan," tambahnya.

(Baca Juga: Pascahengkang dari JKT48, Nabilah Ratna Ayu Fokus Pendidikan)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini