Ssttt... Nabilah Ayu Bicara Hal Berbau Dewasa saat Masuki Usia 18 Tahun

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 13 November 2017 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 13 33 1812988 ssttt-nabilah-ayu-bicara-hal-berbau-dewasa-saat-masuki-usia-18-tahun-NPz4opwi2o.jpg Nabilah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nabilah Ayu baru saja menginjak usia 18 tahun pada 11 November 2017. Mantan member JKT48 tersebut mengungkapkan soal makna usia kali ini yang dinilai masuk di tahun pendewasaan.

Gadis kelahiran Jakarta tersebut mengungkapkan bahwa pada usia barunya ini ingin mengembangkan kemampuanya. Hal itu terlihat yang mana dirinya kini menjadi co-host dalam program Dahsyat.

(Baca Juga: VIDEO: Foto Mesra Kembali Beredar, Kabar Umi Pipik dan Sunu Eks-Matta Band Nikah Siri Benar?)

(Baca Juga: Foto Bareng Gigi Hadid, Pevita Pearce: Ini Momen Tak Terlupakan)

"Maknainnya aku mungkin di umur yang lebih dewasa di usia 18 tahun. Jadi pengennya lebih baik lagi dan terus mencoba sesuatu yang belum pernah aku coba dan lebih semoga semuanya yang dikasih oleh Allah," ujar Nabilah kepada Okezone di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (13/11/2017).

Bicara usia yang bertambah, Nabilah membeberkan pemikirannya terkait penilaian sosok seorang yang dinilai dewasa. Baginya, pendewasaan bukan terlihat dari penampilan semata, melainkan pemikiran dan bersikap.

"Buat aku dewasa enggak terlihat dari penampilan aja tapi dari cara kita bersikap, cara kita berpikir, dan berbicara sama orang yang lebih tua atau sama kayak kita itu harus lebih dewasa lagi bagaimana kita menyikapinya. Jadi bukan hanya 'oh penampilannya dewasa, jadi kita kelihatan dewasa'," jelasnya.

(Baca Juga: Video Anak Ciuman dengan Verrell Bramasta Tersebar, Ruth Sahanaya: Sudah Lewat, Tak Perlu Dijelaskan)

(Baca Juga: Serial India Tinggi Peminat, MNCTV Hadirkan Rama Shinta)

Sementara itu, pada saat perayaan hari ulang tahun ke-18 kali ini ia berkesempatan untuk bisa lebih dekat dengan keluarga. Pasalnya, pada tahun-tahum sebelumnya, hari ulang tahun dirayakan bersama para member JKT48.

"(Sekarang) lebih enaknya lebih ngumpul sama keluarga sih lebih ada waktu banyak. Kayak ulang tahun, tahun ini aku lebih sama keluarga kalau sebelumnya lebih sama JKT atau sama fans. Ya walaupun tahun ini sama fans juga, tapi sama keluarga itu senang banget," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini