Share

Nabilah eks JKT48 Pernah Ditawari Lepas Hijab untuk Endorse Produk: Itu Ujian

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 08 Desember 2022 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 33 2723342 nabilah-eks-jkt48-pernah-ditawari-lepas-hijab-untuk-endorse-produk-itu-ujian-UPEMomq4lZ.jpg Nabilah eks JKT48. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nabilah eks JKT48 kini telah bertransformasi. Perempuan yang dulu dikenal gemar bergaya cute sebagai anggota idol group itu kini semakin dewasa dengan penampilan hijab.

Nabilah kemudian berbagi cerita kepada Onadio Leonardo tentang pengalamannya saat mulai ingin mengenakan hijab. Bermula ketika ada tawaran endorse yang masuk.

"Lo tau enggak waktu gue baru berhijab, ada tawaran kerjaan. itu ujian buat gue," ujar Nabilah, dikutip pada Kamis (8/12/2022).

"Aku sering di endorse clothing line model baju kaos gitu. Itu baju biasanya sering endorse apalagi dengan tampilan gue yang agak tomboy," lanjut aktris Sunshine Becomes You itu.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Kemudian Nabilah memastikan apakah bisa jika endorse dilakukan dengan penampilan barunya. Kala itu, Nabilla baru memutuskan berhijab sehari, namun pihak pemilik produk tidak berkenan.

"Aku bilang, 'tapi Nabilahnya pakai hijab' (pihak endorse). 'Kalau Nabilah nya enggak berhijab enggak bisa ya?" ujarnya.

Padahal menurutnya, uang endorse tersebut lumayan besar. Namun ia memilih tidak menerima pekerjaan itu dan tetap mempertahankan keyakinannya menggunakan hijab.

"Aku bisa aja loh nerima. Kan baru sehari, belum tentu mau pakai (hijab) atau enggak" ujar Nabilah.

Pernyataan Nabilah langsung menuai reaksi positif netizen. Mereka salut dengan keteguhan hati sang artis untuk mempertahankan hijabnya. 

"Masya Allah salut saya," komentar netizen. 

"Nah yang kaya begini yang perlu diapresiasi karena mencontohkan hal positif siapa tau smakin banyak cewek-cewek muslimah untuk berhijab," komentar netizen. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini