Image

Kesal Disebut Pengangguran, Sandara Park: Apa yang Kalian Tahu tentang Aku?

Asa Pratiwi, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 18:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 14 33 1813954 kesal-disebut-pengangguran-sandara-park-apa-yang-kalian-tahu-tentang-aku-jh88T7RNJ3.jpg Sandara Park. (Foto: Koreaboo)

SEOUL – Setelah 2NE1 dinyatakan bubar pada 25 November 2016, banyak penggemar yang mempertanyakan apa kesibukan mantan personelnya. Hal itu diakui oleh Sandara Park, mantan personel grup asuhan YG Entertainment tersebut.

Sayangnya, menurut Sandara, rasa penasaran publik tentang kegiatannya kerap berujung pada komentar menyakitkan. Hal itu diakuinya melalui sebuah video yang diunggahnya ke DARA TV, akun YouTube personalnya belum lama ini.   

Baca juga: Sandara Park Terpilih Jadi Duta Persahabatan Korea Selatan-Filipina

Pada awal videonya, penyanyi 33 tahun itu menjelaskan sedang berada di Thailand untuk kegiatan tak resmi: self-promotion, bertemu dengan teman, dan mendapatkan berbagai kontrak kerja di luar negeri.

“Terus terang, sekarang aku jauh lebih sibuk dibandingkan saat bersama 2NE1. Orang-orang bertanya ‘Apa yang dia lakukan? Apakah dia pengangguran? Kenapa dia selalu bepergian?’” katanya.

Namun dia menegaskan, bahwa sebagian besar pekerjaannya berada dibalik layar. Kerap bepergian tak berarti ia tidak bekerja. Ia mengungkapkan, untuk syuting membutuhkan waktu berjam-jam. Get It Beauty misalnya, membutuhkan waktu syuting setengah hari.

Baca juga: Seungri 'BIGBANG' Dinilai Tak Tahu Malu oleh Sandara Park

Dia menambahkan, sebagian besar teman-temannya kerap memperhatikan aktivitasnya melalui Instagram. “Mereka bilang iri kepadaku, karena aku terlihat bersenang-senang dalam unggahanku,” ujarnya.

“Kalau melihat Instagram, pasti terlihat menyenangkan. Tapi tak banyak orang yang tak tahu ada kerja keras di balik gambar-gambar bagus itu,” imbuhnya.

Dara yang tampak kesal mengakhiri sesi itu dengan sebuah pertanyaan, “Apa yang kalian ketahui tentangku?”.  

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini